Beranda NEW BIKES Moto Guzzi V7 II Racer

Moto Guzzi V7 II Racer

JAKARTA, 12 November 2015 – Anda mencari motor yang bisa mewakili karakter Anda? Moto Guzzi V7 II Racer – Limited Edition punya itu. Motor diproduksi Italia ini memiliki tampilan yang sangat menarik dan berbeda dengan lainnya.

Tampilan luar Moto Guzzi V7 II ini langsung bisa dikenali lewat tangki bensin yang disepuh krom. Sesuai julukannya, VRacer, motor ini mengusung Cafe Racer Style. Jadi Anda tidak perlu memodifikasinya.

Info lain, suspensi depan Telescopic hydraulic fork dengan 40mm stanchions, suspensi belakangnya Die cast lightweight alloy swingarm dengan shock absorber Bitubo 2 ultrayang bisa disesuaikan.

Moto Guzzi memiliki tipe mesin yang unik menyerupai huruf W, namun beberapa orang menganggap ini masuk ke dalam mesin bertipe V-Engine. Moto Guzzi V7 II Racer menggunakan mesin V-Twin 4 langkah 90 derajat berkapasitas 744cc. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimal 48 tenaga kuda pada 6.200 rpm. Sementara torsi 60 Nm pada 2.800 rpm. Tenaga tersebut disalurkan melalui gearbox enam percepatan.

Velg depan jari-jari aluminium berukuran 18 inci berbalut warna hitam legam. Velg tersebut dilapisi ban berukuran 100/90. Di bagian belakang, velg berukuran 17 inci dengan ban berukuran 130/80. Meski dengan tampang café racer motor ini sudah dilengkapi fitur kekinian, seperti traction control dan ABS.

Moto Guzzi V7 II Racer diboyong ke Indonesia melalui PT. Piaggio Indonesia. Anda ingin memilikinya V7 II Racer dibanderol dengan harga Rp 419.900.000 (off the road). Anda penasaran? Silahkan kunjungi Pondak Indah Mall 2. Motoguzzi membuka both di hall PIM 2 hingga Minggu, 15 November mendatang.

ANDHIKA KRESNA