Beranda NEW BIKES Moto Guzzi V7 II Racer 2016

Moto Guzzi V7 II Racer 2016

(Foto-foto: motorcycleusa.com

JAKARTA, 11 September 2015 – Motor ini memang tidak se-glamour California. Namun inilah model Moto Guzzi yang paling laris saat ini; Moto Guzzi V7. Kini pabrikan asal Italia itu mengeluarkan edisi terbaru Moto Guzzi V7 Racer 2016.

Lahir dari motor legendaris Moto Guzzi V7 Sport di era 1970-an, model ini tetap mempertahankan gaya retronya. Moto Guzzi V7 termasuk unik karena memiliki teknologi ruang bahan bakar berbentuk “W”. Walaupun sekilas terlihat seperti mesin “Boxer” yang di miliki oleh BMW Motorrad seperti pada R nineT nya namun tidak terlalu horizontal.

Pada 2015 ini, Moto Guzzi membuat beberapa pengembangan yang sangat signifikan terhadap V7. Dari posisi dudukan mesin hingga ke hal teknis lainnya seperti pendingin udara pada mesinnya yang diperbarui. Sistem pengereman sudah menggunakan ABS, kontrol traksi, dan transmisi baru 6 percepatan.

Seperti yang di lansir dalam situs Motorcycle-USA.com dikatakan Moto Guzzi V7 II Racer 2016 adalah penyempurnaan dari edisi tahun 2015. Motor ini memiliki mesin dengan kapasitas 744cc 4 Stroke berpendingin udara dengan penggerak roda belakang menggunakan Drive Shaft.

Selain menjadi ciri dari motor ini, Moto Guzzi V7 II 2016 juga memiliki warna frame merah dengan no. 7 di bagian belakang motornya. Tangki bensin dengan Chrome Plated terdapat logo burung elangnya, khas Moto Guzzi. Head-Lamp bulat dengan Head Cover citarasa Café Racer.

Moto Guzzi tidak menyediakan warna lainnya sementara untuk harga motor ini dibanderol dengan harga US$ 8.490.

ANDHIKA KRESNA