Beranda NEW BIKES Ini Spesifikasi Lengkap Vespa 946 Emporio Armani

Ini Spesifikasi Lengkap Vespa 946 Emporio Armani

JAKARTA, 22 September 2015 — Dua nama besar, Vespa dan Giorgio Armani, berkolaborasi menghadirkan Vespa 946 Emporio Armani. Jaminan nama besar keduanya menjadi jaminan jika scooter asal italia ini punya spedifikasi terbaik.

Tampilan Vespa 946 Emporio Armani langsung dikenal dengan warna abu-abu dengan sentuhan hijau yang menjadi warna khas Armani. Tulisan ‘Emporio Armani’ terpasang di bagian samping, sementara logo elang yang menjadi ciri khas Armani terpampang di atas lampu sorot.

Kombinasi balutan kulit berwarna coklat, aksesoris mewah, fungsi kontrol elektronik bagi pengendara (yang juga kompatibel dengan perangkat internet terbaru). Bagian logam (Bodywork) dirancang secara khusus untuk menciptakan efek opaque yang sesuai dengan sentuhan akhir dari seluruh bagian Vespa 946 Emporio Armani.

Pada sektor mesin, Vespa 946 Emporio Armani ini mengadopsi mesin dengan sistem injeksi elektronik 4 katup yang meningkatkan efisiensi dan meminimalisir emisi bahan bakar. Dukungan rem cakram ganda berdiameter 220 mm, sistem rem ABS dan roda berdiameter 12 inci juga turut memaksimalkan keselamatan berkendara di jalan.

Nah ini spesifikasi lengkapnya:

[table id=16 /]

ANDHIKA KRESNA

Berita Terkait:
Vespa 946 Emporio Armani Hadir di Indonesia