Beranda NEW BIKES IIMS 2015: Peugeot Scooter City Star Dibanderol 53 Juta

IIMS 2015: Peugeot Scooter City Star Dibanderol 53 Juta

(Foto: Andhika Kresna/Motovaganza)

JAKARTA, 27 Agustus 2015 — Garansindo kian serius menggenjot kendaraan roda duanya. Hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Garansindo menghadirkan scooter matic Peugeot City Star 200i.

Scooter bermesin 200cc itu ditampilkan Garansindo di boothnya Garansindo World, khusus untuk roda dua diberi nama Garansindo 2 Wheels.

Sama seperti Peugeot Django Scooter yang diperkenalkan beberapa waktu lalu, City Star memiliki kapasitas mesin 200cc 4-stroke dengan liquid cooled, fully Injection. Jika melihat rupa dari City Star 200i ini sekilas nampak sama dengan saudaranya Metropolis 400i. Namun City Star hanya memiliki dua roda, bukan tiga.

City Star 200i memiliki fitur-fitur modern yang sama dengan Metropolis 400i. Bedanya, City Star berkapasitas mesin yang lebih kecil dan bodi lebih ramping. City Star 200i dilengkapi dengan Storage for 1 Full-Face Helmet dan Half-Face Helmet with visor (windshield).

Selain itu, City Star 200i dilengkapi juga dengan Glove box dan 12v Socket untuk mengisi ulang smartphone Anda saat berkendara. Flat Footboard atau deck-nya juga membuat Anda nyaman berkendara saat jalan basah seusai hujan.

Baca Juga:  Triumph Siap Rilis Dua Motor Baru di The 2nd Indonesia Autovaganza

Untuk pasar Indonesia, City Star 200i ditawarkan dua varian warna yaitu Black Metallic dan Pearl White. Sementara harga sekitar Rp 53 jutaan. Menurut Dhani Yahya Managing Director Garansindo, harga ini akan naik lagi setelah pameran usai. “Hal ini dikarenakan dampak melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dollar Amerika Serikat saat ini,” kata Dhany.

ANDIKA KRESNA