Beranda NEW BIKES Honda Jual “Bebek Super” Seharga Rp 55 juta di GIIAS 2018

Honda Jual “Bebek Super” Seharga Rp 55 juta di GIIAS 2018

Dipasarkan di seluruh jaringan Big Wing Dealer.

TANGERANG, 3 Agustus 2018 — Honda Super Cub telah menjadi legenda di dunia otomotif dengan menjadi salah satu motor paling banyak diproduksi di dunia. Jika ditotal, sejak tahun 1958, motor ini telah diproduksi hingga 100 juta unit dan telah dipasarkan di lebih 160 negara. Pencapaian ini tentu amat luar biasa dan susah dicari tandingannya. Apa yang membuat produk tersebut tahan lama? Jawabannya terletak dari kemampuan Honda membaca peluang di balik tren retro yang tidak pernah lekang ditelan zaman.

“Bebek Super” ini akhirnya diluncurkan dan mulai dijual di Indonesia, Kamis, 2 Agustus 2018, di ICE, BSD City, Tangerang. Motor dengan desain retro trendi ini diharapkan mampu memikat konsumen premium di Indonesia.

“Konsumen premium di Indonesia menginginkan sebuah motor yang terlihat dengan desain yang unik dan timeless, sehingga menjadi puhat perhatian ketika mengendarainya,” kata Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

Sementara itu, President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda Super Cub C125 diluncurkan untuk seluruh kalangan pengendara perkotaan baik anak muda maupun dewasa yang menginginkan motor legendaris dengan desain timeless dan unik.

Honda Super Cub C125 memang harus diakui memiliki desain yang menarik, dan terkesan “kuno” namun telah dibarengi dengan fitur-fitur menarik untuk mengimbangi keunikan desainnya. Selain itu, agar dapat memikat konsumen kekinian tentunya.

Walau mengusung tema retro, Super Cub C125 dibekali mesin injeksi berkapasitas 124,9 cc, berpendingin udara dan bertransmisi empat kecepatan. Tenaga puncaknya 9,7 hp pada 7.000 rpm dan torsi 10,9 Nm pada 5.250 rpm.

Selain itu, motor ini juga menggunakan velg berukuran 17 inci dengan rem cakram depan berfitur ABS lansiran Nissin. Suspensi depannya teleskopik bersistem hidrolis berdiameter 26 mm dengan jarak main/travel 3,9 inci.

Suspensi belakang ganda dengan jarak main 3,3 inci menjadi andalan. Ban depan berukuran 70/90-17, sementara ban belakang 80/90-17. Juga hadir panel instrumen digital, fitur keyless, dan Lampu LED.

Bebek super ini sudah mulai dijual di Indonesia dengan harga Rp 55 juta OTR DKI. Tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Pearl Niltava Blue, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black. Model ini dipasarkan secara ekslusif di jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer.

REZA ERLANGGA

latest updates

Ahwin Sanjaya Akhiri IRS 2018 di Posisi 2 Klasemen Akhir

JAKARTA, 14 Desember 2018 -- Pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Ahwin Sanjaya menutup gelaran Kejurnas Sport 250cc...

Pendidikan Vokasi Astra Honda Kini Hadir di Tanjung Selor

TANJUNG SELOR, 14 Desember 2018 – Pengembangan pendidikan vokasi industri oleh PT Astra Honda Motor (AHM) telah merambah seluruh provinsi...

Ini Langkah Agar Tampilan Motor Anda Tak Kusam

JAKARTA, 14 Desember 2018 – Musim penghujan memang menjadi musim yang paling tidak menyenangkan bagi pengendara motor. Selain kehujanan, sepeda...

Inilah Daftar Pemenang Indonesia Road Safety Award 2018

JAKARTA, 13 Desember 2018 -- Indonesia Road Safety Award (IRSA) kembali digelar untuk keenam kalinya. Pada IRSA 2018, sejumlah daerah...

Yamaha Aerox 155 Tampil Baru di Akhir Tahun

JAKARTA, 13 Desember 2018 – Di penghujung tahun 2018, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran pada Yamaha Aerox. Skuter...