Beranda NEW BIKES Harley-Davidson Fat Boy S 2016

Harley-Davidson Fat Boy S 2016

(Foto: autoevolution.com)

JAKARTA, 2 September 2015 — Salah satu Harley-Davidson yang paling ikonik adalah Fat Boy. Nah, pabrikan asal Wilmaukee, Wisconsin, Amerika Serika itu tengah menyiapkan model terbaru yang ditunggu-tunggu yaitu Harley-Davidson Fat Boy S Limited Edition 2016.

Dari situs Autoevolution.com dikatakan bahwa Harley-Davidson Fat Boy S limited kali ini hanya keluar satu pilihan warna saja yaitu hitam. Namun, pelanggan dapat memilih antara Black Denim atau yang mengkilap Black Vivid.

Warna hitam yang sangat dominan ini terlihat dari roda bergaya Bobber dan Black Bullet pada bagian lubang cor velg dengan disc aluminium serta aksen polesan (Scratch) untuk bagian depan dan belakang. Kelir hitam juga dilakukan pada semua hardware dan control.

Sisi tambahan yang juga berwarna hitam lainnya adalah papan lantai, knalpot, dan mesin. Parts tambahan untuk motor inipun dibuat dengan warna hitam seperti CVO mesin, knalpot dan parts mesin lainnya.

Fat Boy S limited ini sudah mengembangkan teknologi dengan mesin barunya. Harley-Davidson menginstal Screamin Eagle, Twin Cam 110B powerplant serta menggusur mesin 1,801cc dan memproduksi dengan tenaga yang lebih besar menjadi 147 Nm (108 lb-ft) pada 4.000 rpm.

Harley Davidson Fat Boy S limited kian ciamik dengan penyematan teknologi Smart Security, rem dengan ABS control, Hand control yang ergonomis dan cruise control digital agar memudahkan anda berkendara.

Di AS, Harley-Davidson Fat Boy S limited ini di banderol US$ 19.699.

ANDHIKA KRESNA