Beranda NEW BIKES GALERI FOTO: Aprilia Tuono V4 1100 Factory

GALERI FOTO: Aprilia Tuono V4 1100 Factory

Dibekali beragam pembaruan, Aprilia Tuono V4 1100 Factory semakin beringas.

COLOGNE, 9 Oktober 2018 — Aprilia meluncurkan Aprilia Tuono V4 1100 2019 di Intermot 2018, Cologne, Jerman. Inilah Keturunan langsung dari RSV4, motor yang menjadi juara SBK tujuh kali. Mengusung mesin V4 berkapasitas 1100 cc dan bertenaga puncak 175 hp, kini motor ini diklaim semakin efisien berkat pembaruan di sektor sasis dan paket sistem elektronik APRC.

Sebagai bagian dari pembaruan, super-naked ini mendapatkan suspensi elektronik semi-aktif Ohlins ‘top-of-the-line’, garpu SmartEC 2.0 NIX, monoshock SmartEC 2.0, dan peredam kemudi elektronik Ohlins yang dikendalikan oleh ECU. Pengaturan suspensi ini menawarkan empat pengaturan secara total – Road, Sport, Track, dan Manual.

Masing-masing pengaturan ini juga dapat disetel oleh pengendara sesuai dengan kebutuhan mereka. Ini dapat dilakukan melalui Aprilia OBTi baru (Object Based Tuning interface) pada layar TFT. Namun, Tuono V4 1100 RR tetap menggunakan suspensi Sachs di bawah kelas Ohlins (di depan dan belakang).

Aprila Aprilia Tuono V4 1100 Factory memiliki mesin yang lebih halus dan dilengkapi dengan fitur standar unggulan unik dari Aprilia RSV4 RF.

Bagian suspensi terdiri dari trio elemen Öhlins (garpu, shock absorber belakang dan steering damper) yang dituning ultra-halus dan telah dikalibrasi untuk memberikan umpan balik maksimal.

Ini dia tampilannya:

REZA ERLANGGA

Comments