Beranda NEW BIKES Ducati Siapkan Scrambler 400

Ducati Siapkan Scrambler 400

(foto: www.ducatiscramblerforum.com)

Jakarta, 20 Oktober 2015 – Ducati akhirnya memenghadirkan di segmen menengah dengan menghadirkan Ducati scrambler 400. Model ini adalah varian terkecil dari model scrambler yang sebelumnya sudah dirilis dengan kapasitas mesin 800 cc. Dan ini merupakan model kedelapan dari sembilan model terbaru yang dirilis pabrikan motor asal Bologna Italia sepanjang tahun 2015.

Dikabarkan dalam situs www.ducatiscramblerforum.com Ducati sedang menggarap secara intensif segmen pemula di pasar motor premium ber-genre Adventure. Scrambler 400 ini akan segera dihadirkan dalam pameran EICMA 2015 sebagai motor entry level-nya Ducati.

ducaJika melihat sekilas dari bentuknya, Ducati scrambler 400 tidak ada perbedaan secara signifikan dengan Scrambler 800. Karena sejatinya kedua model ini memiliki basis sasis yang sama dengan perbedaan hanya pada bobot yang lebih ringan untuk Scrambler 400. Memang Ducati belum mengabarkan spesifikasi secara detail terutama pada sektor mesin. Namun dapat dipastikan motor ini akan dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 400 cc V-Twin Engine 4 stroke, 6 percepatan berpendingin cairan.

Ducati Scrambler 400 akan mulai dipasarkan bersama dengan seluruh model Ducati terbaru pada bulan depan. Tepatnya satu hari sebelum pameran EICMA 2015 di Milan, Italia pada 18 November 2015.

Belum ada informasi apakah model Scrambler 400 akan masuk Indonesia, Kita tunggu saja!

Andhika Kresna