Beranda NEW BIKES Baca Tulisan Ini Sebelum Anda Membeli Royal Enfield Himalayan

Baca Tulisan Ini Sebelum Anda Membeli Royal Enfield Himalayan

STNK tidak lagi jadi masalah.

JAKARTA, 20 April 2018 — Royal Enfield Himalayan resmi diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS 2018). Motor ini menawarkan sensasi berbeda dari yang biasa ditawarkan oleh motor Royal Enfield (RE) di Indonesia. Alih-alih mengusung genre retro, Himalayan menjadi motor pertama RE dengan genre dual sports yang diciptakan untuk semua jalan, termasuk jalanan rusak dan medan tak ramah.

Sebagai motor dual purpose pertama, Himalayan benar-benar disiapkan melalui beragam tes berat di Wales dan Khardung La. Uji jalan berkilometer itu dilakukan di atas medan berbatu, hingga melintasi sungai demi memberikan motor yang dapat diandalkan, serta memuaskan penggunanya nanti.

Dibangun pada rangka cradle split duplex yang dikembangkan oleh Harris Performance, Himalayan diklaim stabil dan lincah baik di jalanan atau saat offroad. Utilitas touringnya pun dibangun secara inheren ke Himalaya.

Bagi Anda yang tertarik memiliki Royal Enfield Himalayan, bisa mendatangi booth mereka di hall C, JIExpo Kemayoran. Tak perlu takut kehabisan barang atau inden, karena menurut Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, dealer resmi Royal Enfield di Indonesia, Himalayan dalam kondisi ready stock. Sementara terkait surat kendaraan sudah tidak lagi mengalami kendala. “10 hari kerja setelah pelunasan motor akan diantar ke pemilik,” sebutnya.

Soal STNK yang dahulu sempat disebut lama terbitnya,  kini dijamin akan jadi dalam waktu 3-4 bulan. Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan voucher merchandise senilai Rp 1 juta. Royal Enfield Himalayan dijual Rp 93 juta OTR.

REZA ERLANGGA

Comments