Beranda NEW BIKES All New Suzuki Satria F150, Berani Diadu!

All New Suzuki Satria F150, Berani Diadu!

SENTUL, 16 Februari 2016 — Jagoan baru di kelas bebek 150 cc hadir dengan diperkenalkannya All New Suzuki Satria F150 di Sentul International Sirkuit, Selasa (16/2). Suzuki Satria F150 generasi baru ini hadir dengan menitikberatkan pada 4 faktor yaitu performa mesin, elektronik berteknologi canggih, sasis kuat dan ringan, serta dimensi ramping dan kompak.

Mengusung tagline “Berani Diadu!”, menunjukkan percaya diri Suzuki mengusung All New Satria F150 sebagai motor di kelas 150cc yang paling berani dan siap menang meski diadu motor lainnya.

Melihat dari desain, Hyper Underbone ini memiliki desain bodi yang lebih disempurnakan. Hal ini terlihat dari desain headlamp yang lebih manis dari versi sebelumnya. Tidak hanya lebih ramping, Headlamp All New Satria F150 Injeksi sudah menggunakan LED lamp.

Sisi eksterior selain memiliki desain bodi yang lebih ramping dan kompak, motor ini memiliki bagasi tampahan pada bagian depan. Lumayan untuk membawa gadget seperti MP3, smartphone atau dompet.

Mengusung tema Hyper Underbone, Motor Ayago Suzuki ini juga alami upgrade disektor mesin. Selain Menggunakan perangkat elektronik baru yang diklaim akan lebih efisien dalam menghisap bahan bakar.

Tidak hanya itu, All New Suzuki F150 juga menggunakan mesin baru bertitel “Suzuki Advance Technology”. Pertama New Suzuki Engine dimana mesin ini diyakini lebih bertenaga dan responsif  karena merupakan adaptasi dari teknologi MotoGP Suzuki dengan mesin 150cc DOHC 4valve dan sistem injeksi tentunya.

Menariknya, All New Suzuki Satria F150 kali ini menggunakan radiator yang berdimensi lebih besar. Hal ini bertujuan agar mumpuni dalam mengusir suhu panas mesin saat melibas dengan rpm tinggi atau terjebak macet.

Suzuki menawarkan 2 varian yaitu Standard Version dan High Grade Version. Untuk varian high-grade hadir dengan dua pilihan warna yakni Macho Bright Blue dan Titan Black/Solid Black-Red CW. Sementara varian standar hadir dengan tiga warna yaitu Titan Black/Solid Black, Brilliant White/Solid Black dan Stronger Red/Titan Black.

Untuk harga, All New Satria F150 High Grade Version dibanderol dengan harga Rp 21.950.000. Sementara AllNew Satria F150 Standard Version dibanderol dengan harga Rp 21.650.000.

ANDHIKA KRESNA

Berita Terkait:
Suzuki All New Satria F150 Mengaspal, Harga Rp 21,65 Juta
Ini Spesifikasi Lengkap Suzuki All New Satria F150

latest updates

Serba Hitam, Vespa Sprint Notte Siap Rilis di IIMS 2019

JAKARTA, 24 April 2019 – Line up model Vespa di Indonesia kembali bertambah dengan akan meluncurnya Vespa Sprint Notte dari...

YAHM Edukasi Keselamatan Berkendara Siswa SMK di Student Camp 2019

BANDUNG, 24 April 2019 -- Yayasan Astra Honda Motor (YAHM) memperkaya kompetensi siswa Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) di Jawa Barat...

Lambretta V-Special Dibanderol Mulai Rp 44,5 Juta

JAKARTA, 24 April 2019 – Selain memastikan kehadirannya di Indonesia, PT Skuter Motor Indonesia (SMI) sebagai distributor Lambretta langsung memboyong...

Lambretta Resmi Hadir di Indonesia, Boyong 2 Model V-Special

JAKARTA, 23 April 2019 – Lambretta, salah satu nama besar di dunia skuter akhirnya resmi hadir di Indonesia. PT Skuter...

BMW G 310 GS Adventure, Ini Spesifikasi Lengkapnya

JAKARTA, 23 April 2019 – PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) sebagai Agen Pemegang Merk BMW Motorrad di Indonesia memperkenalkan satu...