Beranda UPDATES Mulai Hari Ini, AHM Buka Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda 2019

Mulai Hari Ini, AHM Buka Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda 2019

JAKARTA, 29 April 2019 – Meski libur Raya Idul Fitri 1440 H masih dua dua bulan lagi, namun PT Astra Honda Motor (AHM) sudah mulai membuka pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2019. Pendaftaran dibuka mulai hari ini, Senin, 29 April 2019, di 8 lokasi diler yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Tahun ini, AHM menyiapkan 63 bus eksekutif untuk mengantarkan para pemudik dengan rute Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Semarang, dan Jakarta-Solo. Sementara itu, untuk sepeda motornya siap diangkut menggunakan 29 truk menuju tiga kota tujuan tersebut.

Pemberangkatan truk MBBH 2019 dilakukan terlebih dahulu pada Rabu, 29 Mei 2019 pukul 13.00 WIB, start dari pelataran parkir PT. Bhanda Ghara Reksa (BGR), Jl. Boulevard BGR Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sementara itu, pemberangkatan penumpang dengan bus dilakukan pada Jumat, 30 Mei 2019, mulai pukul 07.00 WIB dari PT Astra Honda Motor, Jl. Laksda Yos Sudarso, Sunter I, Jakarta Utara.

Untuk arus balik, AHM menyediakan 18 bus dan 8 truk yang didistribusikan dari dua titik keberangkatan, yakni Astra Motor Semarang, Jl. Gajah Mada No. 88 Semarang dan Astra Motor Yogyakarta, Jl. Magelang KM. 7,2 Yogyakarta. Kegiatan ini dilakukan pada hari Selasa, 10 Juni 2019 mulai pukul 10.00 WIB.

”Diperkirakan, total tahun ini kami memberangkatkan 2.700 pemudik dan mengangkut 1.000 sepeda motor menuju kampung halaman. Untuk arus balik, sekitar 750 konsumen dengan 300 sepeda motor akan diantarkan kembali menuju Jakarta,” kata General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Istiyani Susriyati.

Syarat dan Ketentuan

Para calon pemudik yang ingin mengikuti program MBBH dapat mendaftarkan diri dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda saat pendaftaran. Pemudik yang mengikuti program arus balik wajib menyertakan KTP Jabodetabek.

Setiap pendaftar program MBBH berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor pemudik dengan hanya membayar biaya pendaftaran Rp 150.000. Selain itu, peserta MBBH juga akan mendapatkan asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi selama perjalanan dan untuk berbuka puasa, serta hadiah dari sponsor. AHM juga mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah dua unit sepeda motor, gadget dan hadiah lainnya.

Adapun lokasi pendaftaran program MBBH 2018 di Jakarta yaitu Astra Motor Cawang, Wahana Gunung Sahari, Tunas Dwipa Matra Saharjo-Tebet, Nusantara Surya Sakti (NSS) Slipi, dan Bintang Jaya Buaran-Klender. Konsumen di sekitar Bekasi bisa mendaftar di diler Mitra Jaya Kranji. Adapun konsumen di wilayah Tangerang bisa mendaftarkan ke Wahana Cipondoh, dan konsumen dari Depok mendaftar ke Daya Motor Cisalak.

RAJU FEBRIAN 

Last Updates

Pecah! 13.000 Orang Meriahkan Suryanation Motoroland Ridescape

JAKARTA, 20 November 2019 – Suryanation Motorland Ridescape edisi kedua di kawasan The Green Highland Lappa Laona, Barru, Sulawesi Selatan pada pada Sabtu dan...

Buka Diler Baru di Sleman Yogyakarta, Piaggio Gelar Penawaran Spesial

SLEMAN, 19 November 2019 – PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan CV Kharisma Motor memperluas jaringan diler di Sleman, Yogyakarta dengan meresmikan diler ke-4 dari...

Ride n Repair: Kerja Bakti Memperbaiki dan Membersihkan Mushola

KUNINGAN, 19 November 2019 - Anak motor tidak hanya identik dengan sunmori, satmori, turing luar kota hingga lintas pulau, atau kegiatan-kegiatan berkendara lainnya. Lebih...

Riding Sambil Tetap Gaya dengan Apparel Yellow Corn

JAKARTA, 19 November 2019 – Banyak nama yang menawarkan riding gears. Mulai yang digunakan untuk harian, riding, touring, hingga sport....

KTM Duke 250R Roadster Karya Monkeywork Garage Keren Cuy!

JAKARTA, 19 November 2019 - KTM Duke 250 terbaru menawarkan desain menarik yang berbeda dari motor pada umumnya. Namun, tidak berarti motor tersebut susah...