Beranda UPDATES Mudik Pakai Motor, Mampir ke Bale Santai Honda Yuk

Mudik Pakai Motor, Mampir ke Bale Santai Honda Yuk

JAKARTA, 1 Juni 2019 – Bagi pengguna motor Honda yang mudik bisa singgah ke Bale Santai Honda (BSH). PT Astra Honda Motor (AHM) menyediakan BSH sebagai tempat istirahat bagi pemudik yang capek karena berkendara. Tersedia berbagai macam fasilitas yang ada dan ada juga fasilitas buat motor Honda. Yang pasti, Bale Santai Honda ini gratis.

BSH tahun ini akan dibuka pada 31 Mei – 7 Juni 2019, dengan dukungan 18 posko beroperasi 24 jam, tersebar membentang dari Provinsi Lampung, sampai Pulau Bali. Ke-18 posko BSH tersebut dapat dijumpai di Lampung, Serang, Tangerang, Indramayu, Rancaekek, Cirebon, Cianjur, Tasikmalaya, Batang, Bawen , Klaten, Banyumas, Purworejo, Caruban, Mojokerto, Kepanjen, Probolinggo dan Tabanan – Bali.

Beragam fasilitas tersedia seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, televisi, Play Station, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda dan suku cadang. Mekanik Honda juga turut siaga untuk membantu memeriksa, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda.

Konsumen dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis. Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial.

Baca juga: AHM Akomodasi 2.530 Konsumen Honda Mudik Bareng ke 3 Kota
Baca juga: Mulai Hari Ini, AHM Buka Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda 2019

Kesiapan mekanik Honda juga diwujudkan melalui layanan armada Astra Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang siaga melayani konsumen di 21 kota di Indonesia jika mengalami kendala kerusakan kendaraan darurat.

Selain itu, AHM memberikan pelayanan 7 x 24 jam Honda Customer Care Center bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat. Konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care Center di nomor telepon 1-500-989, Media Sosial 08.00-24.00 (Facebook : Astra Honda Care, Twitter: @AstraHondaCare & Instagram : astrahondacare.id), 08.00 – 16.30 (SMS: 08119500989, Email:customercare@astra-honda.com, dan website : www.astra-honda.com) untuk mendapatkan layanan Honda CARE.

Bale Santai Honda juga bekerjasama dengan Asuransi Astra dengan memberikan perlindungan asuransi personal protection happy Me Micro secara cuma-cuma untuk pengunjung yang datang ke Bale Santai Honda.

Pengunjung cukup memindai QR code yang terdapat di banner Asuransi Astra yang tersedia di Bale Santai Honda untuk mendapatkan perlindungan asuransi sebesar Rp 11.000.000 (Rp 10.000.000 santunan kepada ahli waris, Rp 500.000 biaya kedukaan dan Rp 500.000 biaya pemakaman) jika pengunjung meninggal karena kecelakaan selama satu tahun terhitung dari waktu aktivasi.

Mau tahu alamat lengkapnya? Coba klik di sini www.astra-honda.com

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Resmi Diluncurkan, Vespa Jatinegara Gelar Jasa Servis dan Suku Cadang Menarik

Jakarta, 19 Juni 2019 - Jatinegara, telah menjadi salah satu sentra ekonomi di wilayah Jakarta Timur, dan menyimpan potensi bisnis yang menjanjikan begitu banyak...

Terinspirasi Pahlawan Larantuka, Shell Advance Ajak Pemotor Libas Tantangan

JAKARTA, 19 Juni 2019 – Sepeda motor tak hanya sebagai alat transportasi. Indonesia sebagai negara pengguna sepeda motor terbesar di...

Honda Gunakan Stripe Baru di New BeAT Street eSP

JAKARTA, 18 Juni 2019 -- PT Astra Honda Motor (AHM) lagi-lagi menggunakan taktik grafis desain stripe baru untuk menyegarkan tampilan...

Dahsyat! Prototipe Streetfighter V4 Akan Diuji di Pikes Peak

Bologna, 17 Juni 2019 - Secara tradisional, sepeda motor bergaya streetfighter berbasis motor sport. Setelah motor itu jatuh dan fairing-nya hancur, sang pemilik kemudian...

Hattrick! Federal Karyatama Raih Penghargaan HR Asia Award 2019

JAKARTA, 17 Juni 2019 -- PT Federal Karyatama (FKT), produsen Federal Lubricant, untuk ketiga kalinya meraih penghargaan HR Asia Best...