Beranda EDITOR'S PICKS Motovaganza Awards 2019 Pilih 3 Motor Terbaik

Motovaganza Awards 2019 Pilih 3 Motor Terbaik

JAKARTA, 8 September 2019 — Selain melakukan Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, bersamaan dengan pelaksanaan The 3rd Indonesia Autvaganza juga dilakukan pemilihan motor teraik yang diberi nama Motovaganza Awards 2019.

Pernghargaan ini diberikan kepada sepeda motor baru dan yang sudah diuji oleh jurnalis Motovaganza selama periode Agustus 2018 hingga Juli 2019. Terdapat puluhan motor yang pernah dicoba dan direview.

“Pertimbangannya adalah pasar sepeda motor yang terus berkembang di Tanah Air ditambah segmen yang kian berkembang tak hanya menjadi alat transportasi tapi gaya hidup,” kata Reza Erlangga, editor motovaganza.com.

Baca juga: 4th Carvaganza Editors’ Choice Umumkan 10 Mobil Terbaik 2019
Baca juga: The 3rd Indonesia Autovaganza Makin Seru di Hari ke-2

Sama seperti mobil, penghargaan ini juga diberikan kepada motor yang diuji jurnalis Motovaganza. Munawar Chalil, publisher dan Group Editors-in-Chief PT Ekuator Media Vaganza selaku penerbit carvaganza.com dan motovaganza.com mengatakan, “Penyeleksian motor-motor dilakukan atas dasar parameter-parameter yang telah kami sepakati bersama, baik parameter umum yang berlaku untuk penilaian sebuah motor seperti desain eksterior, fitur, performa mesin, dan harga,” katanya.

“Parameter ini juga mempertimbangkan alasan dan pemikiran-pemikiran konsumen serta publik dalam melihat dan memilih mobil. Juga ada parameter subjektif yang diberikan oleh para jurnalis Motovaganza terhadap sebuah motor,” tambah Chalil.

Berikut motor-motor penerima Motovaganza Awards 2019:

Baca juga: REVIEW: Triumph Scrambler 1200 XE, Most Badass Scrambler
Baca juga: VIDEO: Test Ride Triumph Scrambler 1200 XE Jelajah Jakarta

Baca juga: TEST RIDE: Honda ADV 150, Handling dan Iritnya Jempolan
Baca juga: AHM Gelar World Premiere Riding Experience Honda ADV150

Baca juga: REVIEW: Moto Guzzi V85TT, Pelahap Segala Medan
Baca juga: Moto Guzzi V85TT Resmi Masuk Indonesia, Harga Rp 650 Juta

RAJU FEBRIAN