Beranda MOTORSPORTS Valentino Rossi Unfollow Twitter Lorenzo dan Marquez

Valentino Rossi Unfollow Twitter Lorenzo dan Marquez

MADRID, 23 November 2015 — Kekecewaan nampaknya dirasakan Valentino Rossi. Pembalap Movistar Yamaha asal Italia ini sudah tidak lagi berteman dengan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di jejaring social Twitter.

Seperti yang dilansir situs marca.com dengan headline “Rossi deja de seguir a Márquez y a Lorenzo” yang jika diartikan Rossi “UnFollow” @Marcmarquez93 (akun resmi milik Marquez) dan @lorenzo99 (akun resmi twiter milik Lorenzo).

Disebutkan jika keputusan “unfollow” ini terkait dengan insiden sengit yang terjadi di MotoGP musim lalu. Rossi terang-terangan menganggap bahwa Marquez lebih memihak rekan setimnya, Lorenzo, untuk menjadi juara dunia. Puncaknya terjadi di MotoGP Sepang saat kedua terlibat duel hingga pembalap Repsol Honda itu terjatuh dan Rossi dihukum start paling belakang di Valencia.

Alhasil, Rossi harus start dari posisi paling belakang di seri terakhir MotoGP Valencia yang berujung pada kegagalan Rossi menjadi juara dunia. Mahkota juara akhirnya direbut Lorenzo.

Dalam situs resminya @ValeYellow46, Rossi terlihat masih berteman dengan pembalap Spanyol lainnya yang memperkuat Repsol Honda, @26_DaniPedrosa.

Meski begitu, Lorenzo dan Marquez hingga saat ini masih memfollow akun Twitter Rossi. Hal itu juga tak lepas dari pernyataan keduanya yang yakin hubungannya dengan Rossi akan kembali normal. Marquez bahkan sudah menyatakan bahwa dia menunggu uluran jabat tangannya disambut pembalap asal Italia tersebut

ANDHIKA KRESNA