Beranda MOTORSPORTS Trail Listrik Mengenang Marco Simoncelli

Trail Listrik Mengenang Marco Simoncelli

MILAN, 20 November 2015 – Perusahaan sepeda motor asal Spanyol Torrot, melansir motor trail untuk mengenang pembalap asal spanyol Marco Simmoncelli yang meninggal di dalam lintasan sirkuit Sepang, Malaysia. Edisi spesial ini ikut meramaikan acara EICMA 2015 di Milan, Italia.

Situs motorbikemag.es menulis, motor trail ini memiliki sumber tenaga dari baterai. Motor ini berlogo SIC 58 tersebut dihadirkan khusus bagi anak-anak yang ingin belajar balap. Sebelumnya, Torrot juga memiliki varian lain yakni T10, E10 dan E12. Semua motor tersebut berpenggerak motor listrik 48V dengan kemampuan berlari 40 kpj.

Selain SIC 58, Torrot juga akan melansir model baru skuter Muvi. Motor listrik yang sepintas memiliki tampilan sederhana ini diklaim menyembunyikan teknologi mutakhir. Kontrol elektronik yang dikembangkan oleh IMS Electric dan Torrot, dapat terhubung dengan smartphone untuk mengatur traksinya.

Uniknya motor listrik edisi special ini memiliki baterai removable yang dapat mengisi dimana saja. Hal ini diklaim akan sangat mudah saat mengisi baterainya. Anda bisa mengisinya dalam garasi, kantor atau di pengisian public hanya dalam empat jam saja.

ANDHIKA KRESNA