Beranda MOTORSPORTS MotoGP: Danilo Petrucci Gantikan Lorenzo di Ducati Team

MotoGP: Danilo Petrucci Gantikan Lorenzo di Ducati Team

ROMA, 8 Juni 2018 – Ducati Team bergerak cepat. Setelah kehilangan Jorge Lorenzo, mereka memastikan merekrut Danilo Petrucci untuk bergabung dengan Ducati Team di MotoGP musim depan. Pembalap asal Terni, Italia, ini akan bergabung bersama rekannya Andrea Davizioso musim musim 2019 mendatang.

“Merupakan kehormatan bagi saya untuk bisa bergabung dengan Tim Ducati,  Saya ucapkan terima kasih kepada Paolo Campinoti dan Francesco Guidotti, yang memberi saya kesempatan pada empat tahun lalu untuk balapan di Ducati di Tim Pramac Racing. Tak Lupa kepada Manajer Ducati dan Ducati Corse – Claudio Domenicalli, Gigi Dall’Igna, dan Paolo Ciabatti, saya ucapkan terima kasih karena sudah mempercayai saya bergabung di Tim Ducati,” katanya.

“Saya sudah tidak sabar menyelesaikan tahun ini dan memulai musim baru bersama Tim Ducati,” tambah Danilo.

Danilo, 27 tahun, sebelumnya memperkuat Pramac Racing Ducati. Ia menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang musim depan memutuskan hengkang dan bergabung dengan Repsol Honda.

Claudio Domenicali, Ducati Motor Holding CEO mengatakan terima kasih kepada Jorge Lorenzo atas semua upaya dan komitmennya kepada Ducati, khususnya untuk  kemenangan yang luar biasa pada Minggu lalu di Mugello.

“Saat ini saya sangat senang juga antusisas, Danilo bergabung bersama Tim Ducati. Semoga dapat memberi warna baru untuk Tim Ducati di Tahun depan bersama Andrea,” kata Claudio Domenicali.

RAJU FEBRIAN

Comments