Beranda MOTORSPORTS Gerry Salim Turun, Dimas Ekky Absen di CEV 2018

Gerry Salim Turun, Dimas Ekky Absen di CEV 2018

JAKARTA, 23 November 2018 — Astra Honda Racing Team (AHRT) hanya menyisakan satu pembalap di seri penutup FIM CEV International Championship di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, 24-25 November 2018.

Gerry Salim yang turun di kelas Moto3 Junior World Championship bertekad memberikan yang terbaik. Pembalap asal Surabaya itu bertekad menutup debutnya di Moto3 Junior World Championship dengan hasil bagus.

Prestasi terbaik Gerry Salim sejauh ini adalah finish top 15 di Albacete. Gerry ingin melengkapi raihan tersebut dengan hasil lebih baik lagi akhir pekan ini. Di klasemen sementara Gerry Salim berada di peringkat ke-33 dari 36 pembalap.

Menghadapi putaran terakhir, Gerry sudah bekerja keras mempersiapkan diri agar mencapai kondisi puncak. ”Hampir setiap hari hujan, jadi saya berharap kami akan beruntung dan mendapatkan kondisi cuaca lebih baik. Saya akan sangat fokus sejak Jumat, hingga saya menyentuh garis finish pada balapan Minggu di Ricardo Tormo,” kata Gerry.

Sementara satu pembalap lainnya adalah Dimas Ekky Pratama yang melaju di kelas Moto2 European Championship. Sayangnya, Dimas Ekky tidak bisa berpartisipasi karena harus menjalani tes resmi pertama Grand Prix Moto2 2019 bersama IDEMITSU Honda Team Asia. Padahal ia bertada di peringkat ke-5 klasemen dari 30 pembalap.

Balapan FIM CEV World Championship kelas Moto3 Junior World Championship akan dirangkum dalam dua balapan pada Minggu (25/11/2018), pukul 11.00 dan 14.00 waktu lokal (17.00 dan 20.00 WIB).

Masing-masing balapan akan berlangsung dalam 18 lap. Kedua balapan bisa disaksikan secara langsung melalui channel FIM CEV di YouTube.

RAJU FEBRIAN

latest updates

Yuk, KTM Galaxy Bekasi Beri Promo Ganti Oli dan Helm RSV Gratis

JAKARTA, 21 Februari 2019 – Anda penggemar motor KTM kini ada tawaran menarik dari dealer KTM Bekasi Galaxy di awal...

FIRST IMPRESSION: BMW C 400 X, Skutik Super Asik

JAKARTA, 21 Februari 2019 – Tingginya peminat skutik premium dengan kapasitas mesin di atas 300cc, membuat PT Maxindo Moto Nusantara,...

REVIEW: Honda CB650R Neo Sport Concept

JAKARTA, 21 Februari 2019 – Jika kita mendengar Neo Sports Café, terdengar seperti nama sebuah Café di sebuah pusat perbelanjaan....

Segarkan New Scoopy, Honda Bikin Stripe dan Warna Baru

JAKARTA, 20 Februari 2019 – Honda kembali mengandalkan desain dan stripe baru sebagai penyegaran produknya. Kali ini PT Astra Honda...

Belt dan ECU Yamaha TMAX Berpotensi Bermasalah

JAKARTA, 18 Februari 2019 – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melakukan program pergantian terhadap MAXI Yamaha TMAX Berdasarkan evaluasi produk...