Beranda MOTORSPORTS Gerry Salim dan Dimas Ekky Pasang Target Tinggi di Sirkuit Catalunya

Gerry Salim dan Dimas Ekky Pasang Target Tinggi di Sirkuit Catalunya

JAKARTA, 7 Juni 2018 – Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim dan Dimas Ekky, memasang target tinggi di sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol akhir pekan ini. Keduanya akan turun di ajang balap CEV International Championship (9-10 Juni 2018) di kelas yang berbeda.

Gerry Salim yang turun di kelas Moto3 Junior World Championship akan mencoba menjajal sirkuit Catalunya untuk pertama kalinya. Ia mengatakan sudah mengumpulkan berbagai informasi terkait karakter sirkuit, serta persiapan fisik dan mental.

“Sirkuit Catalunya punya aspal baru dan grip sangat bagus, saya juga menyukai tikungan 13 karena menjadi tikungan yang kencang. Saya suka dengan sirkuit yg berkarakter high speed corner. Semoga saya beruntung dan bisa melakukan yang terbaik di Catalunya,” kata Gerry Salim.

Sementara Dimas yang turun di Moto2 European Championship berharap bisa mengulang prestasinya di sirkuit ini. Musim lalu, Dimas berhasil mengibarkan Merah Putih untuk pertama kalinya di tanah Eropa dengan meraih podium ketiga di Sirkuit Catalunya. Saat ini Dimas berada di posisi tiga besar klasemen sementara dengan 36 poin.

“Saya berlatih keras mempersiapkan fisik dan mental untuk menghadapi balap pekan ini. Apa beberapa perubahan di sirkuit ini yang harus kami pelajari. Semoga saya bisa meraih hasil terbaik,” katanya.

Gelaran CEV Moto3 Junior World Championship dan CEV Moto2 European Championship akan diadakan pada akhir pekan ini (9-10/6) di Catalunya, Barcelona.

Sabtu, 9 Juni 2018

CEV Moto2 European Championship
Kualifikasi 1    : 17:15 WIB
Kualifikasi 2    : 21:20 WIB

CEV Moto3 Junior World Championship
Kualifikasi 1    : 14:45 WIB
Kualifikasi 2    : 18.50 WIB

Minggu, 10 Juni 2018

CEV Moto2 European Championship
Race 1          : 17:00 WIB
Race 2          : 20.00 WIB

CEV Moto3 Junior World Championship
Race 1          : 16.00 WIB
Race 2          : 19.00 WIB

RAJU FEBRIAN