Beranda MOTORSPORTS Taglina “Semakin di Depan” Tampil di World Superbike 2018

Taglina “Semakin di Depan” Tampil di World Superbike 2018

(foto: wsbk.com)

JAKARTA, 15 Februari 2018 — Tagline “Semakin di Depan” resmi mengikuti ajang World Superbike yang diumumkan saat perkenalan lineup tim road racing 2018 Yamaha Motor Europe. “Semakin di Depan” disematkan pada tim Pata Yamaha Official WorldSBK.

Pengumuman ini makin mengukuhkan keberadaan tagline corporate PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di pentas dunia. “Semakin di Depan” pun sudah dikenal di mata dunia lewat ajang MotoGP.

Kehadiran tagline “Semakin di Depan” di kompetisi World Superbike dan World Supersport 300 merupakan kebanggaan bagi Indonesia. Selain itu, rider Indonesia yaitu Galang Hendra yang menggunakan sepeda motor buatan Indonesia, YZF-R3, juga tampil di ajang World Supersport 300.

Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan sangat senang dan bersemangat untuk bergabung dengan tim yang mempunyai spirit ‘Semakin di Depan’.

“Kami memiliki paket Indonesia yang bagus di World Championship, tagline “Semakin di Depan, rider Galang Hendra Pratama yang menjadi pembalap full-time di WorldSSP300 2018, dan Yamaha YZF-R3 yang diproduksi di Indonesia,” katanya.

Galang Hendra akan mengikuti semua seri di World Supersport 300 tahun 2018 ini. Dia akan mengawali perjuangannya dengan YZF-R3 pada seri perdana di sirkuit Aragon, Spanyol, 15 April. “Untuk Merah Putih Semakin di Depan”, Galang akan berupaya tampil maksimal di kompetisi dunia itu.

RAJU FEBRIAN

Comments