Beranda UPDATES Motor Listrik Gesits dan Triumph Dipastikan Tampil di IIMS 2019

Motor Listrik Gesits dan Triumph Dipastikan Tampil di IIMS 2019

JAKARTA, 29 Maret 2019Pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dilaksanakan 25 April – 5 Mei 2019. Panitia menjanjikan kehadiran motor-motor baru di sini.

Di segmen roda dua, Hendra Noor Saleh, President Director PT Dyandra Promosindo sebagai Professional Exhibition Organizer (PEO) IIMS 2019, mengatakan motor listrik Gesits dipastikan akan hadir. Motor baru berjenis matik karya anak bangsa sempat menjadi viral setelah Presiden Jokowi menjajal motor ini beberapa waktu yang lalu. Tak cuma dipamerkan, kemungkinan peluncuran resmi dan langsung dipasarkan. Mengingat jadwal semestinya peluncuran dan produksi Gesits mulai awal tahun ini.

Motor listrik Gesits berwujud bak skuter matik terkini, menggunakan baterai dan motor untuk tenaga penggeraknya. Sekali pengisian penuh diklaim Gesits bisa melaju sampai jarak 80 – 100 km. Sedang kecepatan puncak sampai 100 km/jam. Soal harga, prediksi Gesits di kisaran Rp 22 – 23 juta.

Selain itu, brand premium asal Inggris, Triumph Motorcycles, dan scooter Lambretta juga akan meramaikan Hall C. Kehadiran Gesits dan Triumph dipastikan akan menyemarakkan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Hingga hari ini, brand roda dua yang akan tampil adalah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa. “Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut Telkomsel IIMS 2019, namun meminta untuk dirahasiakan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing,” tutup Rudi MF, Project Manager Telkomsel IIMS 2019.

Selama 11 hari pelaksanaan IIMS 2019 memasang target transaksi Rp 4,4 triliun dan jumlah sekitar 530.000 pengunjung.

Untuk memberikan kenyaman kepada pengunjung, harga tiket Telkomsel IIMS 2019 tidak mengalami kenaikan atau sama dengan tahun lalu. Tiket kategori Weekdays Experience (Senin – Kamis) dipasarkan dengan harga Rp 50.000,- per pengunjung, sementara tiket kategori Weekends Experience (Jumat – Minggu, dan hari libur) adalah Rp 70.000,- per pengunjung.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto