Beranda UPDATES Motor dan Aksesoris Ikut Ramaikan GIIAS Surabaya 2018

Motor dan Aksesoris Ikut Ramaikan GIIAS Surabaya 2018

SURABAYA, 18 September 2018 – GIIAS Surabaya Auto Show 2018, 15-23 September 2018, tak hanya menyajikan mobil-mobil baru. Ajang yang berlangsung di Grand City Convex Surabaya itu turut menampilkan berbagai line up motor ternama.

Benelli mendisplay 9 tipe motornya, seperti diantaranya Benelli, Motobi 200, Motobi 152, dan Patagonian Eagle. Sedangkan Benelli juga menyiapkan empat unit test ridenya pada tipe Benelli, Patagonin Eagle 250, Café Racer, dan Motobi 152, dan Motobi 250.

Disampingnya, berdiri booth MPM Honda Motor yang menampilkan 14 unit andalannya, seperti diantaranya Super Cub C125, PCX, CRF 20, dan CBR 250. Sedangkan terdapat dua unit test ride yang bisa dijajal oleh pengunjung adalah tipe yang saat ini sedang naik daun, yakni Rebel dan PCX.

Booth Yamaha hadir dengan cukup megah. Terpampang 5 type andalannya seperti Xmax, Lexi, Tricity, Tmax, dan Nmax. Yahama juga menyiapkan 3 tipe andlanannya pada unit test ride diantaranya Trinity, Lexi, dan Nmax.

Suzuki tidak ingin kalah dengan menampilkan 6 type di boothnya. Diantaranya Nex II, Satria, dan GSX. Telah disiapkan juga 2 unit type yang dapat dicoba performanya pada test ride yaitu GSX dan Nex.

Tidak hanya menampilkan empat merek motor ternama, di GIIAS Surabaya Auto Show juga menampilkan motor listrik Magnum yang memajang beberapa tipenya, seperti Carmel, Indo 3, Tomo, Yushan, Velo, dan satu sepeda listriknya XT750. Selain itu terdapat booth Mahator by Piaggio yang menampilkan kendaraan multiguna nya, seperti tipe Porter dan tipe Ape.

Berbagai brand aksesoris dan industri pendukung otomotif juga turut meramikan pelaksanaan GIIAS Surabaya selama sembilan hari ini. Anda dapat menemui merek-merek yang sudah tidak asing lagi, diantaranya Deltalube, Llumar, CPF1, Osram, Himawan Putra, Krisbow, JTC, Thule, Vtech, Karept mobil Comfort, Raven CL, Ferrox, Jericho Helmet, dan CS2.

Beberapa booth sponsor GIIAS Surabaya juga hadir seperti Astra Financial, Drajum, dan Teh Kotak. Pengunjung juga dapat mampir ke mini bus milik Bank Permata, Garda Siaga, dan mobil sim keliling milik Satlantas kota Surabaya untuk membayar pajak atau memperpanjang SIM.

Program Free Entry for #SahabatGIIAS masih akan terus berlanjut selama weekdays hingga tanggal 20 September 2018. Harga tiket masuk selama weekdays maupun weekend adalah Rp 20.000. Informasi lebih lanjut ikuti terus social media GIIAS Surabaya di Instagram @giias_surabaya, facebook di GIIAS Surabaya, atau website di giiasroadshow.com.

MIRAH PERTIWI

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Intip Ragam Keunikan di JHE 2020, Ada Helm Seharga Rp 45 Juta!

JAKARTA, Motovaganza.com -- Tak sedikit motoris menempatkan helm sebagai bagian dari gaya hidup. Memilih pelindung kepala merek kenamaan untuk mendukung kebutuhan riding. Bahkan ada...

KOCI Rayakan Usia ke-2, Tetap Gaungkan Safety Riding

JAKARTA, Motovaganza.com – Komunitas motor KTM Owner Club Indonesia (KOCI) merayakan usianya yang ke-2 pada awal 2020 ini. Kumpulan penggemar motor KTM itu menggelar perayaan...

Nih, Promo-Promo Menarik di Jakarta Helmet Exhibition

JAKARTA, Motovaganza.com – Ada yang tengah mencari helm atau apparel kini waktunya. Jakarta Helmet Exhibition (JHE), satu-satunya pameran khusus helm branded kualitas dunia dan...

Jakarta Helmet Exhibition Dibuka, Waktunya Cari Helm dan Apparel Baru

JAKARTA, Motovaganza.com – Jakarta Helmet Exhibition (JHE) resmi dibuka hari ini. Satu-satunya pameran khusus helm branded kualitas dunia dan safety gear serta apparel ini...

Keren, Modifikasi Motor di RSS Konsultasi Langsung Pembalap Profesional

JAKARTA, Motovaganza.com – Mekar Motor membuka cabang ketiganya di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat bernama Yamaha Mekar Service Centre. Lokasi ini menjadi lokasi...