Beranda UPDATES Moto Guzzi V85TT Resmi Masuk Indonesia, Harga Rp 650 Juta

Moto Guzzi V85TT Resmi Masuk Indonesia, Harga Rp 650 Juta

JAKARTA, 11 Juli 2019 – Seri terbaru Moto Guzzi V85TT akhirnya hadir di Indonesia. PT Piaggio Indonesia menampilkan Moto Guzzi V85TT untuk pertama kalinya pada mall-to-mall exhibition Kota Kasablanka yang berlangsung 9-14 Juli 2019.

Piaggio Group sendiri telah meluncurkan Moto Guzzi V85TT untuk wilayah Asia Pasifik, pada bulan Mei lalu. Motor ini menawarkan fitur premium dan berbagai pilihan aksesori untuk memuaskan setiap pengendara, dalam perjalanan sehari-hari di segala jenis medan, off-road maupun untuk touring.

Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan setelah diperkenalkan di Thailand, Piaggio Indonesia menyambut Moto Guzzi V85TT yang resmi hadir dan dapat segera menyapa para pecinta dan penggemar Moto Guzzi di Indonesia.

“Motor jenis travel enduro klasik ini didedikasikan bagi mereka yang menginginkan kendaraan roda dua serbaguna yang memiliki keunikan khas Italia, serta mendukung semangat bertualang pada pengalaman berkendara sehari-hari mereka di berbagai kondisi jalan,” kata Robby Gozal.

Baca juga: Vespa GTS Super 150 Baru Sapa Pengunjung Kota Kasablanka
Baca juga: REVIEW: Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Big Scooter di Tubuh Mungil
Baca juga: TEST RIDE: Vespa GTS Super 150, Smooth But Not a Criminal

Moto Guzzi V85TT memadukan gaya klasik dunia off-road dengan elemen teknologi canggih seperti cluster instrumen digital dan pencahayaan LED. Selain itu Daytime running lamp (DRL) di lampu depan dihiasi dengan siluet dari lambang Moto Guzzi yang ikonik.

Moto Guzzi V85TT juga dilengkapi dengan plexiglass windshield dan sepasang handguard yang menjadikannya kendaraan roda dua yang cocok untuk segala musim, siap untuk memulai petualangan kapan pun dan dimana pun.

Moto Guzzi V85TT ditawarkan dengan harga Rp 650.000.000 (on-the-road Jakarta) yang dilengkapi dengan program penawaran eksklusif cicilan 0%.

RAJU FEBRIAN