Beranda UPDATES Mau Test Ride Motor di IIMS 2019? Begini Caranya

Mau Test Ride Motor di IIMS 2019? Begini Caranya

JAKARTA, 4 April 2019 – Berbagai terobosan dilakukan untuk kenyamanan pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April hingga 5 Mei 2019 mendatang. Selain mobil, booking atau pendaftaran bagi Anda yang berminta melakukan test ride sepeda motor di IIMS 2019, juga bisa dilakukan secara online. Bagaimana caranya?

Rudi MF, Project Manager Telkomsel IIMS 2019 mengatakan ada 9 merek motor yang siap menyediakan unit test ride. Ke-9 merek tersebut adalah BMW Motorrad, Suzuki Motors, Honda, Kawasaki, Kymko, Benelli, Harley-Davidson, Piaggio, dan Vespa.

Ini lebih dari setengah peserta. Untuk kendaraan roda dua, ada 18 brand yang akan hadir di IIMS 2019 yaitu Aprilia, Gesits, Husqvarna, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Royal Enfield, Suzuki, Triumph Motorcycles.

“Brand-brand R2 yang mengikuti test ride sudah menyiapkan unitnya,” kata Rudi MF kepada Motovaganza.

Bagaimana cara mengikutinya? Mudah. Anda tinggal masuk ke website Indonesianmotorshow.com. Di website tersebut terdapat formulir yang harus diisi calon peserta. Berisi informasi pribadi, mobil atau motor yang ingin dicoba, serta hari dan waktu kita melakukan test drive. Setelah itu konfirmasi dikirimkan ke email calon peserta. Anda tinggal membawa lembar konfirmasi pada hari yang dipilih.

“Hal ini kami lakukan untuk menambah kenyamanan pengunjung. Tidak perlu rebutan dan bisa menentukan motor dan kapan waktu untuk melakukan test ride,” kata Rudi.

IIMS 2019 akan dilangsungkan selama 11 hari. Tahun ini, harga tiket Telkomsel IIMS 2019 tidak mengalami kenaikan atau sama dengan tahun lalu. Tiket kategori Weekdays Experience (Senin – Kamis) dipasarkan dengan harga Rp 50.000,- per pengunjung, sementara tiket kategori Weekends Experience (Jumat – Minggu, dan hari libur) adalah Rp 70.000,- per pengunjung.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto