Beranda UPDATES Mau Keliling Bali dengan Harley-Davidson? Sewa di Sarana Harley Bali Saja

Mau Keliling Bali dengan Harley-Davidson? Sewa di Sarana Harley Bali Saja

JIMBARAN, 8 Mei 2017 — Dealer resmi Harley-Davidson Sarana Harley Bali yang resmi dibuka Minggu 7 Mei 2017 kemarin ternyata tidak hanya menjual motor-motor H-D terbaru. Dalam waktu dekat, dealer H-D yang berlokasi di Jl. Uluwatu I no. 88, Jimbaran, Bali, ini juga akan menyiapkan fasilitas penyewaan atau rental khusus sepeda motor H-D.

“Kami ingin membantu pemerintah dalam meningkatkan jumlah wisatawan, baik asing maupun domestik, ke Indonesia, khususnya Bali,” kata Silmy Karim, Komisaris PT Sarana Harley-Davidson yang memiliki dan mengoperasikan Sarana Harley Bali.

Salah satu caranya adalah dengan menyediakan jasa penyewaan motor H-D, yang dapat digunakan para wisatawan untuk menjelajahi setiap pelosok Pulau Dewata. “Kami berharap jasa rental H-D ini dapat membuat para pecinta dan penggemar motor besar seperti H-D dari seluruh dunia agar makin antusias untuk berkunjung atau berlibur ke Bali,” ujar Silmy.

Saat ini, Sarana Harley Bali belum menetapkan besaran tarif sewa setiap motor H-D milik mereka. Namun, menurut Silmy, jika mengacu ke tarif rata-rata di berbagai kota laun di dunia, diperkirakan berkisar antara US$ 150-250 per 10 jam pemakaian.

Baca juga: Harley-Davidson Bali Resmi Beroperasi Hari Ini
Baca juga: Sarana Harley-Davidson, Dealer HD di Bali Resmi Beroperasi
Baca juga: Sarana Harley-Davidson Dilengkapi Bengkel dan Teknisi Terbaik

Populasi Harley-Davidson yang cukup besar di Bali jelas menuntut ketersediaan dealer dan bengkel yang lengkap dan mumpuni. Karena itu, selain menyediakan jasa penjualan berbagai motor baru, Sarana Bali Harley juga sudah melengkapi bengkelnya dengan peralatan terbaru serta tenaga teknisi yang terlatih.

Selain itu, bagi mereka yang ingin melakukan customized H-D miliknya, tempat ini menyediakan layanan purna jual dan suku cadang asli Harley-Davidson.

MUNAWAR CHALIL