Beranda UPDATES Makin Terkenal, RSV Helmet Buka Outlet ke-5 di KTM Daan Mogot

Makin Terkenal, RSV Helmet Buka Outlet ke-5 di KTM Daan Mogot

JAKARTA, 25 Agustus 2019 – RSV Helmet kembali mengusung konsep kolaborasi dalam mengembangkan jaringannya. Kali ini, produsen helm anak negeri asal Bandung itu membuka store ke-5 dengan menggandeng dealer KTM Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Peresmian dilakukan Minggu, 25 Agustus 2019, dengan mengundang komunitas motor berbagai merek.

Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet mengatakan outlet di Daan Mogot merupakan yang ke-5 setelah sebelumnya mereka membuka di Kebon Jeruk, Kalimalang, Alexindo Bekasi, dan Ciputra Bandung. Dua di antara outlet tersebut mengsung konsep kolaborasi yaitu KTM Kalimalang dan Kawasaki Alexindo Bekasi.

“Setelah terkenal dengan penjualan online, kami akan terus mengembangkan outlet offline,” kata Richard kepada sejumlah wartawan Minggu (25/8). “Salah satu caranya adalah dengan berkolaborasi dengan brand roda dua. Setelah KTM dan Kawasaki, kini kami kembali berkolaborasi dengan KTM.”

Menurut Richard, setelah ini RSV menyiapkan pembukaan outlet di Buah Batu Bandung, Jawa Barat, dan Semarang, Jawa Tengah.

Baca juga: RSV Helmet Gandeng Kawasaki Alexindo Buka Gerai di Bekasi
Baca juga: RSV Helmet Store Akan Dikembangkan di 26 Dealer KTM di Indonesia
Baca juga: Beli Helm RSV, Bebas Perawatan Seumur Hidup

Pemilihan Daan Mogot karena kawasan ini termasuk dalam tiga besar penjualan tertinggi RSV. Lokasi laonnya adalah Bekasi dan Jakarta. “Itulah kenapa kita fokus pada wilayah-wilayah ini karena potensinya memang besar dan juga untuk makin mendekatkan diri dengan konsumen kami,” kata Richard.

Richard mengatakan setidaknya tahun ini pihaknya berharap bisa memiliki 14 outlet di beberapa kota. Selain Jakarta juga Bekasi, Tangerang, Bogor, Semarang, Surabaya, dan beberapa kota lainnya.

Apa keunggulan RSV Helmet dibandingkan merek lain? Richard mengatakan untuk helm di bawah Rp 1 juta, hanya RSV yang memberikan free jasa mempersihkan helm seumur hidup. Biasanya helm yang melakukan ini adalah helm premium.

“Kami ingin memberikan edukasi jika menggunakan helm bukan sekedar memakai tapi juga harus dirawat kebersihannya,” tutup Richard.

RSV Store Daan Mogot
Alamat: Daan Mogot Rd No.168, RT.1/RW.2
Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat
Jakarta 11730
Telepon: (021) 5454514

RAJU FEBRIAN