Beranda ACCESSORIES Macna Dry Cooling Vest, Tetap Adem Saat Macet

Macna Dry Cooling Vest, Tetap Adem Saat Macet

JAKARTA, 22 Mei 2017 – Salah satu cara untuk mengatasi angin saat riding adalah menggunakan vest atau rompi. Apalagi saat kondisi jalan seperti Jakarta yang selalu macet dan panas. Kebayang dong kalau misalnya menggunakan jaket? Pasti mandi keringat sob.

Vest memang menjadi salah satu alternative. Tapi jangan pula salah memilih. Jika menggunakan vest dari bahan kulit atau waterproof, kita akan tetap berkeringat. Kini ada tawaran menarik dari produsen apparel Macna. Macna yang memproduksi vest dengan teknologi yang bisa membuat suhu tubuh kita tetap adem saat berkendara.

Diberi nama Macna Dry Cooling Vest dengan model yang simple ini memiliki bahan khusus yang anti bacterial dan nylon jersey dan PU Ultra fresh. Nah yang membuat vest ini tetap dingin adalah teknologinya.

Macna menggunakan air yang diisi ke dalam vest kurang lebih 500 ml, air akan mengisi ruang bagian vest yang didesain khusus dan dilengkapi water cap untuk mengisi air kedalam vest. Bobotnya kurang dari 1 kg ketika terisi air. Bisa digunakan untuk 3 hari dan suhu vest mencapai 15 derajat celcius.

Siap memboyong apparel ini?  Langsung kontak saja showroom Studio Bike Indonesia yang bermarkas di  Jl. Banjarsari 1 No.14B Ring Road TB. Simatupang, Cilandak Jakarta Selatan. (021)26751135/089509844721 (Vidya)

https://www.youtube.com/watch?v=EABjiXFsTAQ

SYAIFUL ACHMAD