Beranda NEW BIKES Lambretta V-Special Sudah Bisa Dipesan Mulai Hari Ini

Lambretta V-Special Sudah Bisa Dipesan Mulai Hari Ini

JAKARTA, 24 April 2019 – Pasar skuter Tanah Air kian ramai dengan kehadiran Lambretta mulai Selasa (23/4/2019) kemarin di bawah bendera PT Skuter Motor Indonesia (SMI) sebagai pemegang lisensi penuh atas distribusi skuter Lambretta di Indonesia. Penggemar Lambretta atau yang disbeut Lambretthusiast sudah bisa memesannya mulai hari ini.

Lambretta menghadirkan dua model V-Special yaitu V125 Special dan V200 Special. Keduanya dibanderol Rp 44,5 juta untuk V125 Special dan Rp 52,5 juta untuk model V200 Special.

“Kami akan hadir di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang dibuka mulai 25 April 2019 mendatang,” kata Adrianus Donny, Marketing Manager PT SMI. “Mulai hari ini dan juga di IIMS 2019, konsumen bisa melakukan pre-order Lambretta V-Special baik secara langsung maupun online.”

Tampilan kedua Lambretta V-Special ini tetap mengusung desain klasik seperti ketika pertama diperkenalkan pada tahun 1947 oleh Ferdinando Innocenti. Lambretta V-Special memiliki desain frame tubular dan posisi engine yang selaras dengan chassis. Mesin diletakkan di bagian tengah untuk menjaga kestabilan skuter. Lambretta seri ini memiliki desain body yang khas, yaitu sedikit kotak didukung dengan lampu LED heksagonal.

Baca juga: Lambretta Resmi Hadir di Indonesia, Boyong 2 Model V-Special
Baca juga: Lambretta V-Special Dibanderol Mulai Rp 44,5 Juta

Lambretta V-Special juga tetap mempertahankan desain velg yang ikonik khas skuter Italia. Selain lampu LED heksagonal, Lambretta V200 dan V125 Special dilengkapi dengan sepasang indikator LED, glove box dengan fitur pengisian daya 12 V, desain unik di lampu belakang berbasis LED dan kompartemen bagasi di bawah jok yang luas.

Walaupun masih menggunakan speedometer analog untuk memperkuat kesan klasik. Lambretta V200 dan V125 Special dilengkapi dengan layar digital yang berisi informasi RPM, Voltmeter dan jam.

Selain bodi, ukuran ban, sistem pengereman, kecuali single suspension (V125) dan double suspension (V200), kedua model ini memiliki spesifikasi yang hampir sama.

Perbedaan keduanya lebih kepada mekanik. Lambretta V125 Special menggunakan mesin single cylinder 4 stroke dan air cooled berkapasitas 124,7cc. Sedangkan varian Lambretta V200 Special menggunakan berkapasitas 169cc. Keduanya sama-sama menggunakan transmisi CVT dengan belt. Oh ya untuk bahan bakar, Lambretta membutuhkan bensin dengan Oktan 95.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Adakah yang Mampu Mengalahkan Marc Marquez di MotoGP?

Le Mans, 21 Mei 2019 - Adakah yang mampu mengalahkan Marc Marquez di MotoGP musim ini? Sampai saat ini tidak ada. Ini terlihat dari...

Dukung Minat Baca, FIFGROUP Resmikan Reading Corner di 5 Kota

JAKARTA, 20 Mei 2019 – Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan minat membaca dan kreatifitas siswa. PT Federal International Finance atau...

KTM Owner Community Indonesia, Bentuk Divisi Talent and Freestyle

JAKARTA, 20 Mei 2019 – Pengembangan diri terus dilakukan KTM Owners Community Indonesia atau yang disingkat KOCI. Komunitas pengguna sepeda...

Dimas Ekky Terjatuh, Marquez Raih Podium Moto2 Prancis

Le Mans, 20 Mei 2019 - Alex Marquez akhirnya naik podium pertama untuk pertama kalinya sejak balapan di Motegi 2017 silam. Kemenangan di balapan...

Pembalap Inggris Menjadi “Raja Prancis”

Le Mans, 20 Mei 2019 - Balapan Moto3 selalu menyajikan pertarungan ketat sejak awal start hingga finish. Gambaran sengitnya pertarungan antar pembalap seolah menjadi...