Beranda UPDATES Kustomfest Dukung Indonesia Rocker’s Day Yogyakarta

Kustomfest Dukung Indonesia Rocker’s Day Yogyakarta

YOGYAKARTA, 9 Desember 2017 — Kustomfest siap mendukung Cafe Racer Indonesia (CRI) yang akan mengadakan acara Indonesia Rocker’s Day (IRD) di Yogyakarta pada 17 Desember 2017 nanti. Beberapa komunitas motor kustom turut bekerjasama dalam acara ini seperti Bukocakil, Komunitas Cafe Racer Yogyakarta, Jogja Sunday Ride dan lain-lain.

Untuk lebih mengenalkan IRD 2017 kepada masyarakat Jogja dan sekitarnya, CRI mengadakan acara bertajuk Woro Woride 2017 di Cafe Brick Jogjakarta. “Acara ini sifatnya pemanasan sebelum acara puncak IRD nanti,” kata ketua panitia IRD 2017, Firdaus di sela-sela acara Woro Woride 2017, seperti dilansir kustomfest.com.

Woro Woride 2017 diisi dengan kegiatan city ride yang dimulai dari stadion Kridosono dan berakhir di Cafe Brick Jogjakarta. “Kami tidak hanya sekedar riding dan kumpul-kumpul semata, tapi kami juga melakukan charity untuk bencana banjir yang menimpa Jogja beberapa waktu yang lalu,” ucap Firdaus. Dan hasil dari charity akan disalurkan melalui Jogja Vintage Trail Club dan Geng Tril Petualang Liar.

Bersamaan dengan acara Woro Woride ini, pendaftaran fun drag race pada acara IRD Jogjakarta 2017 pun resmi dibuka. “Untuk teman-teman kustom yang ingin ikut serta dalam fun drag race, bisa mendaftarkan diri segera, karena jumlah peserta terbatas,” ujar Firdaus.

Melalui IRD Jogjakarta 2017, CRI berharap hubungan silaturahmi, komunikasi serta kompetisi kreatif industri motor kustom tanah air akan semakin terjalin erat yang ke depan akan mampu memberikan kontribusi yang semakin besar terhadap kemajuan industri otomotif tanah air.

RAJU FEBRIAN