Beranda UPDATES KTM Indonesia Incar Pengguna Motorsport 250cc

KTM Indonesia Incar Pengguna Motorsport 250cc

JAKARTA, 14 September 2016 – Kisruh mengenai adanya penurunan harga motor KTM oleh PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) bebrapa waktu lalu tidak membuat mereka “enggan” berjualan. Hal ini terbukti dengan adanya show unit KTM Duke 200, KTM Duke 250 dan varian RC series di sebuah mall di kawasan Senayan, Jakarta.

Mengenai harga jualnya pun masih murah hingga 25 persen dari harga sebelumnya untuk motor KTM bermesin di bawah 400cc. Harga tersebut seakan mengganggu ketenangan pabrikan asal Jepang seperti Yamaha dengan Yamaha Xabre, Kawasaki dengan Ninja 250cc. Penurunan harga KTM ini patut diwaspadai oleh pabrikan Jepang dikelas 150cc-250cc.

“Tidak ada masalah mengenai harga waktu itu, dengan kehadiran kita di Mall seperti ini membuktikan sekaligus meyakinkan kepada konsumen KTM Indonesia dengan eksistensi kita selaku distributor resmi KTM di Indonesia,” terang A.Z. Dalie, Advisor PT Penta Jaya Laju Motor kepada Motovaganza.

Animo masyarakat terlihat cukup tinggi pada KTM selama ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pada Agustus lalu. Hal ini membuat KTM optimis akan ada banyak yang beralih ke KTM.

“Model beda, brand Eropa, performa bagus, mereka tidak peduli lagi satu atau dua silinder, harga bagus mereka beli,” tambah Satria, Salesman KTM kepada Motovaganza.

Penasaran dengan KTM Racing Motor? Datangi saja Mall FX di lantai 2.

ANDHIKA KRESNA