Beranda BLOGS Komunitas Disable Motorcycle Indonesia Bagi-Bagi Takjil

Komunitas Disable Motorcycle Indonesia Bagi-Bagi Takjil

SURABAYA, 29 Mei 2017 — Bulan Ramadhan menjadi bulan berkah untuk semua. Komunitas Disable Motorcycle Indonesia (DMI) yang tergabung dalam Sahabat Bikers Nusantara (SBN) akan mengadakan berbagai kegiatan selama bulan Ramadhan.

Kegiatan pertama adalah bagi-bagi takjil pada tanggal 3 Juni mendatang di kawasan Jalan Soekarno Hatta/Merr. “DMI berharap karena kita komunitas motor yang anggotanya para disabilitas, kita ingin membuka mata dan hati semua orang bahwa walaupun kita punyaketerbatasan fisik tapi tidak menghalangi kami untuk saling berbagi” tutup Abdul Syukur dengan nomer registrasi #001 DMI kepada Motovaganza.

Keterbatasan bukan menjadi suatu masalah untuk berkendara bagi biker sejati bagi sobat DMI. Selain bagi-bagi takjil DMI juga mempunyai agenda Ramadhan lainnya seperti Sahur On The Road (SOTR) tanggal 10 Juni 2017 di daerah Ngagel Jaya Dharmawangsa dan Buka Bersama (BUKBER) pada tanggal 17 Juni 2017.

DMI dan SBN juga membuat Posko Mudik H-3 dan H+3 di beberapa titik kota Surabaya. SBN berharap bentuk Posko mudik ini mempererat solidaritas sesama anggota SBN yang peduli sekaligus berbagi kepada sesama muslim. “DMI berdiri bertepatan dengan Hari Pahlawan tanggal 10 November 2009 di Surabaya. Hingga saat ini kita memiliki 20 Chapter di 20 kota atau Kabupaten di Jawa Timur,” kata Abdul Syukur.

Untuk sobat Motovaganza yang ingin gabung atau memberikan bantuan kegiatan ini bisa menghubungi A. Syakur DMI (081703828789) selaku bendahara panitia pelaksana atau Evan BSS (Bikers Solid Surabaya) di (083114718977) ketua panitia pelaksana.

Respect!

SYAIFUL ACHMAD

Video Terbaru Youtube The Official Oto