Beranda UPDATES Kenalkan LX i-get 125 Terbaru, Vespa Gelar Community Ride di Bandung

Kenalkan LX i-get 125 Terbaru, Vespa Gelar Community Ride di Bandung

BANDUNG, 1 September 2019 – Setelah diperkenalkan resmi di Jakarta, Vespa LX i-get 125 “the timeless classic” terbaru menyapa para penggemar dan pecinta Vespa di Paris Van Java (PVJ) Mall, Bandung. Vespa LX i-get 125 diperkenalkan pertama kali pada publik Selasa lalu (27/8) di Jakarta.

Dalam kesempatan ini, PT Piaggio Indonesia turut mengajak komunitas dan pecinta Vespa di Bandung berkendara menuju tempat pameran Piaggio dan Vespa di area mall PVJ untuk melihat langsung Vespa LX i-get 125 terbaru.

Vespa LX i-get 125 terbaru didesain khusus untuk merespon dunia kontemporer yang terus berubah namun tetap mempertahankan dan memperkuat DNA unik Vespa LX, yaitu kombinasi tampilan elegan dan klasik.

Dilengkapi dengan beberapa tampilan baru yang lebih segar seperti desain rim terbaru, heat protector baru, USB port pada box di bawah kemudi untuk pengisian daya, desain jok dan sandaran kaki terbaru, serta teknologi LED pada front headlamp.

Vespa LX 125 i-get tersedia dalam pilihan warna yang menawan: Red Passione, Black Vulcano, dan Blue Avio. New Vespa LX 125 i-get ditawarkan dengan harga Rp 35.800.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang. Vespa LX terbaru kini tersedia di semua 38 jaringan diler resmi Vespa yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kegiatan community riding yang diselenggarakan kemarin dimulai dari diler Piaggio Vespa Aria Jipang pukul 09.00 WIB, dengan rute melewati Kantor Wali Kota Bandung, Jalan Asia-Afrika, Jalan Braga, dan berakhir di area mall PVJ.

Di Paris Van Java Mall, Bandung, para komunitas pecinta Vespa dapat langsung merasakan pengalaman berkendara skuter premium khas Italia sekaligus melihat pameran produk Piaggio dan Vespa.

RAJU FEBRIAN