Beranda NEW BIKES Kelebihan Motor Suzuki Nex II untuk Kaum Millennial

Kelebihan Motor Suzuki Nex II untuk Kaum Millennial

Simak apa saja yang dipersembahkan Suzuki Nex II bagi anak jaman now.

Suzuki Nex II

JAKARTA, 3 April 2018 — Suzuki Nex generasi kedua diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show 2018, yang berlangsung 19-29 April 2018, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Menurut PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda 2,  skuter matik (sebutan bagi skuter otomatis) terbaru ini ditujukan bagi ‘anak jaman now’, atau yang kita kenal juga sebagai generasi millennial (generasi Y) yang lahir pada kisaran tahun 1980- 2000-an.

Generasi  itu dianggap spesial karena pemahaman dan kiprahnya berkaitan dengan teknologi, serta cara mereka mengekspresikan diri di media sosial dan dalam kehidupan. Slogan ‘Express Yourself’ yang digelontorkan oleh generasi X mereka amplifikasi secara ekstrim dalam segala sisi termasuk saat memilih motor.

Guna mengakomodir kebutuhan generasi millennial pada kendaraan yang tidak hanya mampu mengantarkan mereka dari titik A ke titik B, Suzuki telah menerapkan beragam kelebihan pada Suzuki Nex II. Apa saja? Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS 2W, membantu kami membedahnya untuk Anda.

1. Menangkap keinginan kaum millenial untuk tetap eksis, Suzuki menerapkan desain yang edgy, sesuai dengan karakter dan ‘anak jaman now’. Tujuannya, selain agar terlihat lebih fresh, juga meningkatkan kepercayaan diri dan rasa bangga.

2. Ada lima varian terdiri dari Sporty Runner, Fancy Dynamic, dan Elegant Premium yang lengkap, hingga varian standar dan elegant yang ramah di kantong. “Varian yang beragam membuat kaum millennials bisa memilih Suzuki Nex II paling sesuai dengan karakter mereka,” sebut Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS 2W, di resto Ocha Bella, Hotel Morrissey, Jakarta Pusat.

3. Dekat dengan media sosial membuat generasi millennial membutuhkan ponsel yang selalu siap mengabadikan momen. “Suzuki Nex II memiliki USB Charger sehingga bisa dimanfaatkan untuk mengisi ulang ponsel mereka agar siap sedia mengabadikan momen kapan saja,” ujar Zulfikar Rafi Al Ghany, 2W Public Relation PT SIS.

4. Suzuki Nex dibekali mesin berkapasitas 113cc dengan teknologi SUPER FI (Suzuki Performance Fuel Injection) dan mesin berkonsep LeaP (Light, Efficient and Powerful). Mesin ini irit bahan bakar.

5. Suzuki Nex II menjadi salah satu motor skutik yang sudah dilengkapi dengan penerangan LED sehingga pengendara mampu melemparkan pandangan lebih baik di malam hari.

Itulah lima kelebihan dari Suzuki Nex II untuk kaum millennial.

REZA ERLANGGA

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

AHM Kebut Perbaikan 3.930 Honda PCX yang Masuk Daftar Recall

JAKARTA, Motovaganza.com – Baru awal bulan ini PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan warna baru Honda PCX. Kini AHM mengeluarkan pengumuman lain, recall terhadap...

Konfirm, Kawasaki Ninja 4-Silinder Bakal Meluncur 4 April!

JAKARTA, Motovaganza.com – Kabar baik bagi para penggemar Kawasaki. Rencana kedatangan Kawasaki Ninja empat silinder, atau ZX-25R makin santer terdengar. Mulai dari teaser suara di laman Youtube dan...

TVS NTorq 125 cc Punya Fitur Teknologi Konektivitas

NEW DELHI, Motovaganza – Berbagai teknologi baru disematkan pabrikan sebagai modal untuk bersaing. Strategi yang juga dilakukan TVS lewat produk unggulannya, NTorq 125. Model...

Dibanderol Rp 500 Juta, Superbike Listik Damon Hypersport Ludes Terjual

TORONTO, Motovaganza.com – Tren kendaraan listrik tak hanya melanda roda empat alias motor. Di segmen roda dua atau motor hal sama terjadi. Buktinya produksi...

Kawasaki Z900 MY 2020 Resmi Dijual, Harga Naik Cuma Rp 15 Juta

JAKARTA, Motovaganza.com --  Tak ada helamat, hanya lewat rilis, Kawasaki Indonesia mengumumkan kehadiran Kawasaki Z900 Model Year 2020. Edisi terbaru ini hadir dengan berbagai...