Beranda UPDATES Kejutan, Triumph Bakal Luncurkan Motor Baru di IIMS 2019

Kejutan, Triumph Bakal Luncurkan Motor Baru di IIMS 2019

JAKARTA, 6 April 2019 – Motor besar asal Inggris, Triumph Motorcycles, bakal hadir di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang dilangsungkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April hingga 5 Mei 2019 mendatang. Mereka menyiapkan satu motor baru.

Sebelumnya nama Triumph sempat tidak masuk dalam daftar peserta IIMS 2019. Namun belakangan motor gede yang dikenal dengan mesin 3 silindernya itu dipastikan ikut serta. Bahkan PT Garda Andalan Selaras (GAS) sebagai authorized distributor Triumph Motorcycles di Indonesia siap membuat kejutan dengan menghadirkan satu motor baru.

Info yang Motovaganza dapatkan menyebutkan jika motor baru tersebut adalah Modern Classic baru. Di genre ini Triumph memiliki Scrambler, Street Scrambler, Street Twin, Speed Twin, Bonneville T100, dan Street Cup. Pertanyaannya, model mana yang akan hadir? Pihak Triumph masih merahasiakannya.

Ini akan menjadi model kedua yang diluncurkan PT GAS tahun ini. Sebelumnya mereka sudah memperkenalkan Triumph Scrambler 1200 XE pada 24 Februari lalu. Motor ini dibanderol Rp 545 juta (off the road Jakarta).

Baca juga: VIDEO: Test Ride Triumph Scrambler 1200 XE Jelajah Jakarta
Baca juga: REVIEW: Triumph Scrambler 1200 XE, Most Badass Scrambler
Baca juga: Resmi Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkap Triumph Scrambler 1200 XE
Baca juga: PT GAS Luncurkan Triumph Scrambler 1200 XE, Harga Rp 545 Juta

Triumph menjadi salah satu brand roda dua yang akan menampilkan model terbarunya. Hingga hari ini, brand roda dua yang akan tampil adalah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph Motorcycles dan Vespa.

“Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut Telkomsel IIMS 2019, namun meminta untuk dirahasiakan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing,” kata Rudi MF, Project Manager Telkomsel IIMS 2019.

Kita tunggu saja di IIMS 2019 mendatang. Jangan lupa tunggu laporannya di Motovaganza.

RAJU FEBRIAN