Beranda UPDATES Kawasaki Resmi Perkenalkan Si Mini Z125Pro

Kawasaki Resmi Perkenalkan Si Mini Z125Pro

JAKARTA, 24 Februari 2016 — PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi memperkenalkan motor baru miliknya Kawasaki Z125, hari ini, Selasa (24/2). Acara peluncuran ini memilih kawasan di Pantai Indah Kapuk tepatnya PIT Stop Karting sirkuit. Ini merupakan sebuah sirkuit untuk gokart dan juga motor mini mewakilkan karakter Z125Pro ini yang gesit dengan bodi mungil yang dapat membelah kemacetan jakarta saat ini.

Sesuai dengan penampilan dari Z125 yang kecil KMI memperkenalkan motor mini miliknya ini. Walau memiliki bentuk fisik yang mini, motor ini memiliki fitur yang tidak kalah seperti sang kakak Z800. Dengan mesin berkapasitas 125cc Z125 ini termasuk memiliki mesin yang besar di kelas mini bike.

Tenaga yang dihasilkannya 9,4 ps. Mesin tersebut dikombinasikan dengan sistem transmisi empat percepatan manual.

Selain itu, Z125 beraliran naked bike alias tanpa fairing, desain knalpot layaknya moge, suspensi depan sudah menggunakan upside down, monoshock dibagian belakang serta penyematan dual disc di kedua roda kecil dengan velg berpalang.

Sport mini bike ini memiliki dua pilihan warna yaitu, Candy Lime Green dan Candy Lime Orange. Keduanya dibanderol dengan harga Rp 30.800.000.

ANDHIKA KRESNA