Beranda MOTORSPORTS Kawasaki Racing Team Resmi Memperkenalkan Formasi Baru WSBK 2017

Kawasaki Racing Team Resmi Memperkenalkan Formasi Baru WSBK 2017

MILAN, 14 Februari 2017Kawasaki nampaknya menjadi tim terakhir selain Honda, Yamaha dan Ducati yang secara resmi memperkenalkan tim balap World Superbike mereka. Perkenalan tim balap mereka dilakukan beberapa hari lalu.

Kawasaki siap menghadapi Superbike World Championship 2017. Dalam perkenalan, Jonathan Rea dan Tom Sykes, juara bertahan dan kedua di musim lalu masih menjadi skuat atau rider mereka.

Walau paling buncit dalam memperkenalkan tim balapnya selain Red Bull Honda, Yamaha World Superbike Pata, Pedercini Racing SC-Project, Puccetti Racing Kawasaki dan Aruba.it Racing Ducati. Tim pabrikan hijau, Kawasaki berkesan ingin memberi kejutan dengan memperlihatkan senjata baru, Kawasaki Ninja ZX-10R terbarunya.

Di sisi pembalap, Rea menargetkan untuk meraih juara ketiga kalinya. Rea tercatat pertama kali bergabung dengan tim hijau itu pada 2015. Sedangkan Sykes yang juara 2013 dalam tim pabrikan yang sama akan merayakan 8 tahun keterlibatannya, sepertinya akan turut mempertahankan podium ganda Kawasaki Racing Team. Keduanya dengan motor balap baru tentu akan menjadi favorit selama musim 2017.

Usai peluncuran, KRT akan segera menuju Philip Island, Australia untuk melakukan pengetesan hanya 3 hari sebelum seri pertama WSBK 2017, yang berlangsung pada 24-26 Februari 2017.

ANDHIKA KRESNA

Video Terbaru Youtube The Official Oto