Beranda BLOGS JMC Rayakan Cinta Tanah Air dengan Touring Kemerdekaan

JMC Rayakan Cinta Tanah Air dengan Touring Kemerdekaan

JAKARTA, 18 Agustus 2019 — Journalist Max Community (JMC) merayakan HUT ke-74 Republik Indonesia dengan menggelar touring bertajuk ‘Ride n Camp Journalist Max Community Touring Kemerdekaan’ di Tenjolaya Park, Bogor, Jawa Barat, pada 16-17 Agustus 2019.

Touring kemerdekaan ini diikuti puluhan member JMC dengan membelah malam Ibu Kota menuju destinasi wisata di Tenjolaya Park. Lalu pada pagi hari para member bersama masyarakat dan pengunjung merayakan upacara kemerdekaan dengan khidmat di area Helipad, lokasi upacara.

Usai upacara kemerdekaan, perwakilan JMC juga menyerahkan donasi kepada Yayasan Nurul Mubtadi yang merupakan Pondok Pesantren, sekaligus menampung sebagian anak yatim.

Syamsul Maarif, Pengasuh Yayasan Nurul Mubtadi mengucapkan terima kasih kepada JMC karena semangat kepedulian dan perhatian yang diberikan kepada Pesantren dan anak yatim yang mereka bina di Yayasan tersebut.

Selain memberikan donasi, JMC bersama para sponsor juga menyediakan hadiah berupa ban IRC berbagai tipe dan goodie bag bagi para pengunjung dan masyarakat sekitar yang mengikuti beragam lomba 17-an di area Tenjolaya Park.

Muhammad Ikhsan, Sekertaris Jenderal JMC mengungkapkan touring kemerdekaan 2019 merupakan bentuk kecintaan para member terhadap Indonesia. Selain itu, touring ini menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat solidaritas sebagai komunitas yang menjunjung tinggi nilai safety dan kekompakan.

“Touring Kemerdekaan 2019 ini, sebagai bentuk rasa cintanya kepada Indonesia sekaligus menguatkan solidaritas antar member. Dalam touring yang biasa kita lakukan, kita punya misi untuk selalu mengampanyekan safety sebagai bagian utama dalam berkendara di mana pun,” ujar Ikhsan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor Touring kemerdekaaan JMC 2019 yakni Prime Gears, IRC Tire, Pertamina (persero), Adira Finance, Master Oil, Adira Isurance, Dyandra Promosindo dan Tenjolaya Park, Bogor, Jawa Barat, sehingga acara ini berlangsung dengan sukses.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TVS NTorq 125 cc Punya Fitur Teknologi Konektivitas

NEW DELHI, Motovaganza – Berbagai teknologi baru disematkan pabrikan sebagai modal untuk bersaing. Strategi yang juga dilakukan TVS lewat produk unggulannya, NTorq 125. Model...

Dibanderol Rp 500 Juta, Superbike Listik Damon Hypersport Ludes Terjual

TORONTO, Motovaganza.com – Tren kendaraan listrik tak hanya melanda roda empat alias motor. Di segmen roda dua atau motor hal sama terjadi. Buktinya produksi...

Kawasaki Z900 MY 2020 Resmi Dijual, Harga Naik Cuma Rp 15 Juta

JAKARTA, Motovaganza.com --  Tak ada helamat, hanya lewat rilis, Kawasaki Indonesia mengumumkan kehadiran Kawasaki Z900 Model Year 2020. Edisi terbaru ini hadir dengan berbagai...

Triumph Street Triple R Dapat Update, Dijual Lebih Murah

LONDON, Motovaganza.com – Ada yang unik dari keluarnya Triumph Street Triple R edisi 2020. Model terbaru 765R, menyusul 765RS yang meluncur tahun lalu, mendapat...

Beli Motor di Astra Auto Fest 2020 Ada Potongan Tiap Bulan

JAKARTA, Motoaganza.com – PT Astra International bakal menggelar Astra Auto Fest 2020 akhir pekan depan. Tak hanya yang mencari mobil baru, mereka yang ingin...