Beranda BLOGS Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire Ke-2 Dihadiri 2500 Bikers

Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire Ke-2 Dihadiri 2500 Bikers

PANDAAN, 24 April 2017 — Sebanyak 2500 bikers Honda CB150R Streetfire menghadiri Jambore Nasional CB150R StreetFire ke-2 yang berlangsung di Pandaan, Jawa Timur. Para pecinta Honda CB150R StreetFire ini bersilaturahmi sekaligus melakukan aksi kepedulian sosial dengan memberikan bak sampah dan pengumpulan dana korban bencana di wilayah Jawa Timur.

Mengusung tema “Satu Hati, Pesona Indonesia,” Jambore Nasional CB150R StreetFire ke-2 ini digelar oleh Asosiasi StreetFireIndonesia (ASFI) dengan dukungan penuh dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Phinastika Mulia (MPM), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur. Kegiatan yang dihadiri 96 klub Honda CB150R StreetFire seluruh Indonesia ini berlangsung di Taman Candra Wilwatikta Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur pada 23 April 2017.

Acara Jambore ini dimulai dengan aktifitas rolling city,  berawal di Taman Candra Wilwatikta rombongan menuju ke Masjid Cheng Hoo. Para bikers memberikan bak sampah untuk ditempatkan pada area Masjid Cheng hoo, Pandaan. Setelah itu rombongan rolling city melanjutkan perjalanan menuju area Candi Jawi untuk kembali mendonasikan bak sampah dan melakukan bersih-bersih area Candi.

Aktifitas rolling city dilanjutkan menuju titik akhir yaitu Taman Candra Wilwatikta, sebagai lokasi gelaran Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire. Berbagai acara dan perlombaan lintas bikers dilakukan untuk memupuk solidaritas sesama. Para bikers Honda ini juga melakukan pengumpulan dana untuk korban gempa Nganjuk dan Ponorogo, Jawa Timur.

“Melalui kegiatan ini kami ingin turut serta menjaga dan mempererat silahturahmi yang sudah terjalin selama ini di antara sesama komunitas dan klub Honda CB150R StreetFire yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.

Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire juga dilaksanakan oleh Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Pengda Bengkulu pada 29-30 April 2017 mendatang. Acara akan dilangsungkan di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu dengan mengangkat tema “Kebersamaan Menuju Persaudaraan, Marilah Kita Kumpul Bersama di Bumi Rafflesia Kota Pariwisata.”

ASFI merupakan wadah pecinta Honda CB150R StreetFire yang terbentuk dari berbagai komunitas di Tanah Air dan beranggotakan 1500 orang yang tergabung dalam 96 komunitas Honda CB150R StreetFire.

RAJU FEBRIAN