Beranda UPDATES Inilah Pemenang IRSA 2015

Inilah Pemenang IRSA 2015

(Foto: Andhika Kresna / Motovaganza)

JAKARTA, 4 Desember 2015 – Adira Insurance mengumukan pemenang IRSA (Indonesia Road Safety Award) 2015 pada Kamis (3/12) lalu di Jakarta.

Pemenang untuk kategori kota dengan jumlah penduduk di atas 1 juta jiwa berhasil diraih oleh Surabaya, dan kota di bawah 1 juta jiwa dimenangkan Balikpapan. Sedangkan Jepara meraih penghargaan untuk kategori kabupaten di atas 1 juta penduduk. Untuk kategori kabupaten di bawah 1 juta jiwa direbut oleh Kudus.

Selain juara umum, Kudus juga berhasil menang kategori khusus sebagai kabupaten dengan inovasi terbaik dalam mengelola keselamatan berkendara. Sementara itu, Tangerang menjuarai kategori kota atau kabupaten dengan peningkatan indeks total keselamatan jalan terbaik.

Acara pengumuman pemenang ini juga dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait. Mereka adalah Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basoeki Hadimoeljono, Menteri PPN/BAPPENAS Sofyan A. Djalil, Menteri Kesehatan Nila Djuwita F. Moeloek, Kepala Korps Lalu Lintas Polri Condro Kirono, Khanchit dari WHO (World Health Organization) Indonesia, dan Ketua Global Road Safety Partnership Indonesia Iskandar Abubakar.

ANDHIKA KRESNA