Beranda NEW BIKES Inilah Kelebihan yang Ditawarkan Honda Genio

Inilah Kelebihan yang Ditawarkan Honda Genio

Jakarta, 21 Juni 2019 – Honda Genio telah diluncurkan di Indonesia dan dipasarkan dalam dua pilihan tipe, CBS dan CBS-ISS dengan 11 total varian warna. Tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 17,2 juta (On The Road Jakarta) dan tersedia dalam 5 warna yakni, Smart White, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara CBS-ISS dipasarkan Rp 17,7 juta (On The Road Jakarta), dan tersedia dalam enam pilihan warna yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai warna spesial.

Andalan terbaru Honda di segmen ini diklaim memiliki beragam kelebihan yang membuatnya berbeda dengan kompetitornya. ”Ada tiga konsep yang membuat Honda Genio berbeda. Desainnya casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini. Ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat. Performa serta ragam fiturnya lengkap sesuai yang diharapkan konsumen. Semua itu dibungkus dengan harga yang terjangkau,” kata President Director AHM Toshiyuki Inuma.

Kelebihan pertama Honda Genio diklaim berasal dari segi desain. Menurut Honda, desain motor ini mencerminkan gaya anak muda masa kini, dan sesuai dengan selera mereka. Kelebihan kedua Honda Genio adalah dari segi dimensi. Motor ini terlihat simple denga dimensi compact. Artinya sangat ideal untuk dikendarai di kepadatan lalu lintas. Lalu, jarak jok dengan tanah hanya 750 mm, serta ditunjang dengan step floor yang luas. Terdapat pula sentuhan aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang.

Kelebihan ketiga Honda Genio adalah teknologi dan fitur. Teknologi lampu depan Honda Genio sudah menggunakan LED, dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi. Panel meter digital menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO.

Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget.

Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.

Kelebihan selanjutnya adalah mesin dan rangka baru. Honda Genio menggendong mesin baru, generasi termutakhir mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW pada 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Akselerasi skutik baru ini diklaim (0-200 meter) mampu hanya dalam 12,4 detik. Kecepatan maksimalnya mampu menyentuh 94 km/ jam.

Performa mesin didukung dengan teknologi rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia. Frame ini menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver. Rangka baru ini bahkan mampu memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien terbukti dengan kapasitas bagasi 14 L dan Kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L.

 

Last Updates

New Viar Q1 Diluncurkan, Mampu Menempuh 120 km

Tangerang, 23 Juli 2019 – PT Triangle Motorindo, produsen sepeda motor Viar Motor Indonesia memperkenalkan sepeda motor listrik New Viar Q1. Pola rancang bangun...

Test Ride Honda ADV150: Benarkah Lebih Bagus dari Yamaha Nmax?

Tangerang, 22 Juli 2019 – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik bergaya adventure di GIIAS 2019 (18 Juli 2019). Sehari kemudian...

GIVI Indonesia Perkenalkan Beragam Produk Unggulan di GIIAS 2019

Tangerang, 21 Juli 2019 – Menyambut perhelatan GIIAS 2019, GIVI Indonesia memperkenalkan beragam produk terbaru. Produk tersebut antara lain Shoes Rain Cover, Waist Bag,...

Sam Lowes “Balapan” di Jakarta

Jakarta, 20 Juli 2019 – Sam Lowes, pembalap asal Inggris yang memperkuat tim balap Federal Oil Gresini Moto2, mampir ke Jakarta. Agendanya cukup menarik,...

Membedah Fitur-Fitur Andalan Honda ADV 150

Tangerang, 19 Juli 2019 – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik bergaya adventure yang menawan di GIIAS 2019, (18 Juli 2019)....