Beranda UPDATES Inikah Sosok Ducati Multistrada Bermesin V4 Terbaru?

Inikah Sosok Ducati Multistrada Bermesin V4 Terbaru?

Italia, 30 Juli 2019 – Setelah Panigale dan streetfighter terbaru, Ducati sesegera mungkin akan merilis Ducati Multistrada menggunakan mesin Desmosedici Stradale V4. Kabar ini semakin kencang berhembus ketika sebuah Multistrada bermesin V4 tertangkap kamera sedang diuji di suatu tempat di Italia. Video pengujian berdurasi singkat itu diposting di Facebook, dan memberikan kita gambaran seperti apa generasi terbaru Multistrada.

Ducati membuat perubahan sangat kecil pada styling Multistrada. Anda akan melihat twin pod, lampu LED di depan, paruh depan dan desain semi fairing. Terlihat juga pembaruan desain fairing untuk meningkatkan aliran angin ke mesin.

Bagian ekor dan swingarm-nya terlihat hampir identik dengan Multistrada 1260. Perbedaan hanya terlihat pada bagian knalpot saja.  Pun begitu, ini masih prototipe awal dan kami berharap akan melihat lebih banyak perubahan seiring perkembangannya.

Multistrada Strada terbaru akan tetap mempertahankan posisi berkendara ergonomis dengan posisi setang dan pijakan yang tinggi. Di sektor kaki-kaki, motor ini akan menggunakan ban depan 19 inci dan belakang 17.

Spesifikasi perangkat kerasnya diprediksi tetap sama dengan Multistrada saat ini, meski begitu, model entry level terbaru akan mendapatkan suspensi yang dapat disesuaikan secara manual. Varian tertinggi diprediksi mendapatkan Ducati Skyhook Suspension Evo yang dapat disesuaikan secara elektronik. Varian tertinggi juga akan menerima lebih banyak sistem elektronik dan kaliper rem premium daripada model dasar.

Spesifikasi mekanis akan sama pada semua varian. Mirip dengan model saat ini, iterasi baru dari Multistrada V4 akan tersedia dalam tiga versi – Standard, S dan Pikes Peak. Ketiga model akan menggunakan Desmosedici Stradale 90 ° V4 1.103 cc, dan berpendingin cairan. Tenaga dan torsinya akan lebih besar dari Multistrada saat ini.

Video Terbaru Youtube The Official Oto