Beranda UPDATES Ini Suara Harley-Davidson 3 Silinder a la Phsyco Engine Indonesia

Ini Suara Harley-Davidson 3 Silinder a la Phsyco Engine Indonesia

318

JAKARTA, 3 Juni 2017 — Memodifikasi tampilan motor sudah terlalu mainstream dan  memodifikasi mesin sudah pasti ekstrim. Sepertinya M.Yusuf Adib Musthofa memang senang yang ekstrim-ekstrim. Pasalnya modifikator kondang dari Semangat Putra Motor Purwokerto atau biasa kita kenal dengan Phsyco Engine biasa menambah jumlah silinder motor.

Seperti karya-karya yang sering kita lihat pada motor Honda jenis GL200 dengan silinder tunggal berubah nasib menjadi 3 silinder ditangan Phsyco Engine ini.

Karya nya semakin  melejit lewat ajang Suryanation  yang membawa Indonesia ke ajang Yokohama Hot Rod Custom Show  di Jepang 3 Desember 2016 tahun lalu lewat Motor “Naga Lima” The Greatest Bike Suryanation Motorland 2016.

Tak puas dengan GL 5 silinder radial, kini Phsyco Engine menggarap Harley Davidson (H-D) 3 Silinder. Sebelumnya di luar negeri sana juga pernah ada builder yang membangun H-D 3 silinder berbasis H-D Shovelhead yang dilansir blog pribadi dari http://dudleysbasement.blogspot.co.id/. Tapi ini karya anak bangsa yang patut di acungi jempol.

SYAIFUL ACHMAD