Beranda UPDATES Ini Pemenang Honda CBR250RR Virtual Modif Challenge

Ini Pemenang Honda CBR250RR Virtual Modif Challenge

JAKARTA, 2 November 2018 – PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan pemenang CBR250RR Virtual Modif Challenge. Sebanyak 3.901 pecinta modifikasi asal Tanah Air saling beradu kreativitas modifikasi di atas bodi Honda CBR250RR.

Setelah melalui proses seleksi yang ketat dari berbagai karya pecinta modifikasi penuh kreatifitas, juara pertama diraih oleh Muhaimin Firdaus dengan mengusung tema Fury Dragon yang terinspirasi oleh seekor naga yang memiliki arti kekuatan dan ketangguhan yang menggambarkan agresivitas motor Honda CBR250RR.

Juara kedua diisi Suryanto Redy Busono dengan tema modifikasi Garuda Gold yang terinspirasi dari tokoh pewayangan Garuda. Karakter tokoh tersebut sesuai dengan tampilan motor Honda CBR250RR yang gagah dan tangguh. Disusul Hans Tedjakusuma sebagai juara ketiga dengan tema Tekno White menampilkan desain dengan corak hitech dan warna-warna yang atraktif memberikan kesan dinamis dan sporty.

Juara terfavorit diraih Eko Rendi Sah Putro lewat tema Racing Pearl yang memiliki desain minimalis dengan aksen garis lurus yang tegas, memadukan warna Hitam dan Putih menambah penampilan CBR250RR menjadi semakin terlihat sporty. Juara terfavorit dipilih berdasarkan jumlah likes terbanyak pilihan masyarat Indonesia melalui media  sosial instagram welovehonda_id, dengan periode voting 27-29 Oktober 2018.

Gelaran yang berlangsung sejak 17 September hingga 16 Oktober 2018. Penjurian dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian seperti kesesuaian tema modifikasi, kreativitas peserta, originalitas desain, komposisi warna dan desain keseluruhan.

“Ajang ini memberikan wadah bagi kepada generasi muda khususnya bagi para pencita modifikasi sepeda motor untuk berkarya,” kata General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra.

Pada gelaran Digital CBR250RR Virtual Modif Challenge para peserta diperbolehkan menggunakan beragam software desain yang dikuasai dan wajib menggunakan materi yang telah disedikan melalui website resmi www.CBR250RRVirtualModifChallenge.com. Tahapan penjurian pada ajang digital modifikasi ini dinilai oleh dewan juri dari tim juri Honda Modif Contest (HMC), Hidayat Priyo Wibowo modifikator dari Retro Syndicate dan pelaku dunia modifikasi motor Indonesia Den Dimas dan Alitt Susanto.

Hidayat Priyo Wibowo selaku dewan juri Digital CBR250RR Virtual Modif Challenge mengatakan hasil yang dicapai para peserta sangat memuaskan dengan konsep, desain dan komposisi warna yang sangat kuat dan matang. Membuat karakter tampilan Honda CBR250RR  bisa disulap berubah-ubah wujud dari tampilan casual menjadi lebih gagah, sporty sampai ke ranah racing look.

“Hal ini membuktikan keseriusan para peserta dalam mengikuti ajang digital modifikasi yang pertama kali dilaksanakan oleh AHM. Besar harapan saya selaku pecinta modifikasi, program adu kreatifitas ini  terus digulirkan oleh AHM untuk bisa tetap menjadi rangsangan kreatifitas anak-anak muda di Indonesia,” kata Hidayat Priyo Wibowo.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Test Ride Lengkap KLX230: Lincah di Trek Off-road

Jakarta, 16 Juli 2019 - Setelah diluncurkan 22 Mei silam di arena Jakarta Fair 2019, Motovaganza.com mendapatkan kesempatan menguji Kawasaki KLX230 di kawasan Gading...

Safety Riding a la Moto Guzzi Proud Owners

JAKARTA, 15 Juli 2019 – Memiliki motor besar atau moge tentunya keren. Tampilannya gagah dan menarik perhatian. Tapi memiliki tentu...

REVIEW: Moto Guzzi V85TT, Pelahap Segala Medan

JAKARTA, 15 Juli 2019 – Motor dengan genre adventure tengah jadi hot stuff di Indonesia. Banyak pabrikan membawa motor andalannya...

Bekali Pelanggan Berkendara Aman, Royal Enfield Gelar Sesi Safety Riding

JAKARTA, 15 Juli 2019 -- Royal Enfield menggelar cara unik. Mereka tak hanya sekedar menjual produk tapi juga menggelar sesi...

Begini Detail BMW R nineT Edisi Ulang Tahun Ke-50

Berlin, 14 Juli 2019 - Dilihat dari sejarahnya, produksi mobil BMW yang meningkat pesat pada 1960-an, membuat BMW menggeser produksi motor mereka ke Berlin....