Beranda MOTORSPORTS Ini Harta Karun Rossi yang Akan Diwariskan Ke Pembalap Muda Italia

Ini Harta Karun Rossi yang Akan Diwariskan Ke Pembalap Muda Italia

Apa harta karun yang dimaksud Rossi?

fanclubvalentinorossi.net

Italia, 20 Agustus 2019 – Harta karun memilki makna sesuatu yang sangat berharga, baik secara tersirat maupun tersurat. Di sisi lain fans adalah hal paling bermakna yang dapat dimiliki oleh seseorang. Entah dia berprofesi sebagai seorang musisi, hingga atlet.

Kehadiran fans ibarat oase di tengah gurun yang menyegarkan, sekaligus tangga menuju ketenaran. Sehingga apalah arti seorang atlet hingga pesohor tanpa apresiasi deretan fans atau sekelompok fans.

Bagi Rossi, fans sangat istimewa. Air mata hingga sorak sorai mereka seolah menjadi bahan bakar bagi Rossi untuk melesat kian kencang, dan bertahan di tengah serangan para pembalap muda. Kekuatan fans juga membuat Valentino Rossi mampu melakukan yang terbaik di atas sirkuit, demi memuaskan semua fans-fansnya. Termasuk dengan memberikan aksi selebrasi spektakuler setiap dia memenangkan balapan hingga gelar juara dunia.

fanclubvalentinorossi.net

Jadilah kemudian fans Rossi menjadi salah satu yang paling loyal dan terkenal di ranah MotoGP.  Mereka datang ke sirkuit di seluruh dunia dengan atribut sama, mulai dari baju berwarna kuning, topi bernomor 46, hingga membawa bendera Rossi.

Panji-panji Rossi itu kerap sangat kontras dengan kondisi sirkuit sehingga menimbulkan atmosfer berbeda dan luar biasa. Tidak heran jika para pelaksana MotoGP selalu menyediakan tribun Rossi di setiap sirkuit untuk menyambut mereka.

Tetapi Rossi tidak menganggap semua fans itu mutlak miliknya semata. Dia bersedia mewariskan dukungan fans itu kepada pembalap-pembalap muda Italia yang mampu bersinar.

“Sebagian besar fans saya akan terus menonton balapan. Kita memiliki begitu banyak pembalap muda Italia yang bisa menjadi Valentino Rossi masa depan. Saya akan mewariskan fans kepadanya. Hal terhebat adalah begitu banyak fans yang bergairah setelah bertahun-tahun. Inilah harta karun yang akan saya bawa,” tuturnya seperti dilansir gpone.