Beranda EDITOR'S PICKS Ini Dua Oli Dari Shell Untuk Skuter Matic

Ini Dua Oli Dari Shell Untuk Skuter Matic

JAKARTA, 17 DESEMBER 2019 – Sepeda motor skuter matic (skutik) sekarang ini sudah mendominasi jalan-jalan di kota-kota besar di Indonesia, bahkan sampai ke pedesaan. Sepeda motor ini memiliki ragam fungsi dan menganut ragam gaya dengan target konsumen di Indonesia dengan aneka preferensi.

Tapi jangan lupa, motor yang bagus dan gaya yang oke harus didukung oleh kinerja mesin yang paten punya. Salah satunya adalah dengan memakai oli pelumas yang tepat dan baik. Shell sudah menawarkan beragam oli untuk motor matic di Indonesia yang bisa bikin mesin motor jadi halus, perpindahan gigi mulus dan mesin jadi awet.

Oli matic Shell pertama adalah Shell Advande AX7 Scooter 10W-40. Pelumas skuter 4 tak semi sintetis ini telah mengadopsi teknologi ACT (Active Cleansing Technology). Cocok untuk skuter matic kesayangan dari mulai merek Jepang sampai Italia seperti Vespa, Peugeot, Yamaha NMax, Honda Vario, dan lainnya. Pelumas ini ideal untuk skuter 4 tak modern yang cenderung mengalami tekanan tinggi karena pemakaian sehari-hari untuk kondisi traffic stop and go, terutama di iklim panas dan lembab seperti di Indonesia.

Pelumas ini mampu secara maksimal membantu melindungi dan membersihkan mesin skuter matic Anda dan bikin mesin jadi tambah awet. Khusus dirancang untuk transmisi otomatis, pelumas ini meningkatkan kontrol mesin sehingga akselerasi menjadi lebih mulus serta meredam suara dan getaran mesin.

Berkat formula khusus yang dikandungnya, kekentalan pelumas menjadi lebih lama sehingga mesin jadi semakin awet, tetap bekerja dengan halus dan menyingkirkan residu dan kerak-kerak mesin dengan lebih maksimal.

Rangkaian produk lain Shell Advance Matic yaitu Shell Advance AX5 Matic 10W-30 dan Shell Advance Ultra Scooter 5W-40. Jika Shell Advance AX7 Scooter 10W-40 adalah oli semi sintetis, Anda bisa memilih Shell Advance Ultra Scooter 5W-40 untuk yang full sintetis dan juga sudah mengadopsi teknologi ACT (Active Cleansing Technology).

Oli ini sudah dirancang oleh pabrikan untuk semua sepeda motor skutik 4 tak dan memberikan perlindungan dan performa tertinggi untuk semua skutik, apapun ukuran mesinnya. Dengan pelumas ini pergantian gigi menjadi mulus, meredam suara dan getaran mesin serta bikin masa pakai Anda semakin panjang, alias bikin tambah awet mesin.

Formula khusus yang dikandungnya mampu mengoptimalkan pengontrolan gesekan sehingga perpindahan kopling dan pergantian gigi menjadi lebih mulus. Selain itu juga bekerja optimal untuk menyingkirkan residu dan kerak-kerak mesin.

Agar performa motor skutik makin oke, Shell Advance juga menawarkan Scooter Gear Oil yang dirancang sesuai untuk gearbox skuter sehingga transmisi halus dan perlindungan dari gesekan serta didesain dengan tutup botol corong untuk memudahkan isi ulang.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube The Official Oto