Beranda UPDATES Ini Alasan BIG REVV ID Undur Tanggal Pelaksanaan

Ini Alasan BIG REVV ID Undur Tanggal Pelaksanaan

Foto: www.bigrevv.id

JAKARTA, 23 Februari 2017 – PT. Hasta Kreasi Persada selaku promotor event BIG REVV ID: The 1st Indonesia International Big Bike Show memutuskan untuk memindahkan jadwal pelaksanaan event. Gelaran yang semula dijadwalkan berlangsung 22-26 Februari 2017 digeser menjadi 18-22 Oktober 2017 di area Hall B-3 Jakarta International Expo (JIexpo) Kemayoran.

BIG REVV ID adalah pameran khusus motor besar pertama di Indonesia yang dapat menarik perhatian brand-brand motor besar untuk berpartisipasi. Hal ini mengingat jumlah penggemar dan penikmat motor besar yang terus meningkat dalam waktu beberapa tahun belakangan ini.

Pemindahan jadwal event ini disebabkan karena promotor masih ingin memantau kondisi ekonomi, politik, dan keamanan Ibu Kota, terutama pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta.

Perubahan jadwal BIG REVV ID menjadi 18-22 Oktober 2017 juga membuka kesempatan kepada seluruh stakeholder yang terkait untuk mempersiapkan diri lebih baik. PT Hasta Kreasi Persada juga membuka kesempatan lebih luas bagi calon peserta lain dari lintas industri untuk bersama-sama menyukseskan gelaran ini.

“Saat ini kami mendata lebih dari 20 brand motor besar sudah masuk ke Indonesia, dan dalam beberapa tahun ini di jalanan juga terlihat semakin banyak yang menggunakan motor besar. Karena itu, kami optimistisevent ini akan mendapatkan respons yang sangat baik dari produsen motor maupun penggemar motor besar,” ujar Direktur PT. Hasta Kreasi Persada Christian Sinaga.

ANDHIKA KRESNA