Beranda UPDATES Ini 3 Fitur Unggulan Layar TFT di Vespa GTS Super Tech 300

Ini 3 Fitur Unggulan Layar TFT di Vespa GTS Super Tech 300

JAKARTA, Motovaganza.com – Vespa terus meningkatkan kemampuan model-modelnya, termasuk Vespa GTS Super Tech 300. Model yang diperkenalkan di Indonesia akhir tahun lalu itu dilengkapi berbagai fitur unggulan.

Skuter ini mendapat berbagai peningkatan signifikan dari sisi desain, mesin, dan teknologi yang ditanamkan. Kesan mutakhir paling terasa pada hamparan layar TFT penuh warna berukuran 4,3” yang terletak di tengah area setang.

Pada dasarnya, layar TFT ini berfungsi sebagai pengganti panel instrumen. Berbagai fitur dan informasi bisa didapatkan lewat ponsel pintar serta mikrofon nirkabelnya. Anda bisa melakukan perintah suara, panduan navigasi, serta data statistik penggunaan Vespa GTS Super Tech 300.

Langkah awalnya, unduh aplikasi Vespa pada ponsel Anda, kemudian hubungkan sistem panel instrumen serta mikrofon nirkabel melalui fitur Bluetooth pada ponsel Anda. Tombol joystick yang terletak di dekat tombol klakson akan mempermudah Anda dalam menavigasi menu pada layar tersebut.

Baca juga: Membongkar Racikan Baru Mesin Vespa GTS Super Tech 300
Baca juga: Menjajal Kemampuan Vespa GTS Super Tech 300

Baca juga: Ini 12 yang Baru di Vespa GTS Super Tech 300
Baca juga: Vespa GTS Super Tech 300 Dijual Rp 152 Juta, Siapa Sih Pembelinya?

Ini tiga fitur utama layar TFT Vesps GTS Super Tech 300:

1. Perintah Suara

Fitur ini sangat bermanfaat untuk Anda yang ingin tetap bisa melakukan panggilan saat sedang mengendarai Vespa GTS Super Tech 300. Tanpa harus melihat dan menyentuh layar ponsel, Anda dengan mudah menerima atau melakukan panggilan telepon dengan menggunakan perintah suara atau voice comand. Anda juga dapat dengan mudah memainkan musik, tinggal sebut, maka musik pada ponsel Anda otomatis akan dimainkan.

2. Panduan Navigasi

Vespa GTS Super Tech 300 sudah dilengkapi navigasi. Dengan teknologi terdepan ini, Anda tidak perlu repot membuka aplikasi navigasi pada ponsel, karena dengan cukup menyetel tujuan Anda di layar panel instrumen canggih ini, maka panah penunjuk arah secara otomatis akan muncul di layar untuk membantu mengarahkan Anda hingga sampai di titik tujuan.

3. Statistik Vespa GTS Super Tech 300

Fitur ini dapat memudahkan Anda untuk melihat keseluruhan jarak tempuh, total waktu penggunaan aplikasi, rata-rata kecepatan, voltase aki, serta rata-rata konsumsi bahan bakar. Informasi-informasi ini penting untuk memberitahukan Anda kapan harus mengganti oli, mengecek kondisi aki, melakukan servis rutin, atau memahami seberapa normal pemakaian skuter Anda.

Tambahan teknologi ini membuat Vespa GTS Super Tech 300 sebagai pilihan menarik bagi penggemar skuter. Vespa GTS Super Tech 300 ditawarkan dalam dua pilihan warna. Warna Grey Avio (Abu-Abu) dan Nero Vulcano (Hitam) yang dijual Rp 152,9 juta (on-the-road Jakarta). Motor ini sudah tersedia di 40 diler resmi Piaggio dan Vespa yang tersebar di indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Ini Daftar Ubahan All New Honda BeAT Baru

JAKARTA, Motovaganza.com – Honda akhirnya secara resmi meluncurkan Honda BeAT series generasi terbaru di Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/1/2020) kemarin. Skutik...

Catat! Marc Marquez Kunjungi Jakarta 4 Februari 2020

JAKARTA, Motovaganza.com - Marc Marquez akan berkunjung ke Jakarta, 4 Februari 2020. Kunjungan tersebut dalam rangka peluncuran secara resmi tim...

Honda BeAT Street Terbaru, Tampil Beda dan Dijual Mulai Rp 17,15 Juta

JAKARTA, Motovaganza.com -- Selain BeAT versi standar, PT Astra Honda Motor (AHM) juga merilis varian BeAT Street di Jakarta, hari...

Honda BeAT Generasi Baru Meluncur, Dijual Mulai Rp 16,4 Juta

JAKARTA, Motovaganza.com – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan All New Honda BeAT series di Kemayoran, Jakarta, hari...

Yamaha XSR 155 Siap Sapa Warga di Sidoarjo 

SIDOARJO, Motovaganza.com – Setelah diperkenalkan di Jakarta, produk terbaru Yamaha XSR 155 siap melakukan roadshow ke seluruh wilayah Indonesia. Salah...