Beranda UPDATES Indonesian Custombike Expo & Championship Siap Pukau IIMS Surabaya 2018

Indonesian Custombike Expo & Championship Siap Pukau IIMS Surabaya 2018

SURABAYA, 6 November 2018 — IIMS Surabaya 2018 yang berlangsung 7–11 November 2018 di Grand City Convex, Surabaya, akan menyajikan satu acara baru yaitu Indonesian Custombike Expo & Championship. Program ini merupakan sebuah kontes kustom roda 2 dengan skala nasional.

Kontes ini terbagi dalam beberapa kelas yaitu Free For All yaitu custombikes yang dibuat dengan menggunakan platform sasis ataupun mesin apapun tanpa ada batasan regulasi, dan Caferacer yaitu custombikes yang dibangun dengan inspirasi yang mengacu pada motor balap jalan raya era 1950–1970 an.

Sedangkan Chopper & Bobber yaitu custombikes yang dibuat dengan platform sasis chopper maupun bobber, dan Tracker yaitu custombikes yang dibuat menggunakan platform sasis flat tracker maupun scrambler, serta Choppy Cub yaitu custombikes yang dibuat dengan menggunakan platform sasis motor bebek yang dimodifikasi dengan cara dipotong pada bagian belakang.

Indonesian Custombike Expo & Championship memulai debutnya di IIMS Makassar pada bulan Oktober lalu dan berlanjut di IIMS Surabaya ini.

Hadir juga pada pameran ini, Heret Frashtio dari Elders Garage dan Veroland dari kickasschoppers yang akan mengajak riding bersama komunitas di Surabaya dan talkshow mengenai industri kreatif seputar roda dua. Selain itu, Eko Sutanto dari Richie Rich Garage, builder Solo yang membuat motor untuk anak Joko Widodo, Gibran Rakabuming, juga hadir di IIMS Surabaya 2018 ini.

Berbagai keseruan juga disiapkan di IIMS Surabaya seperti, Surabaya Car Audio Contest, Garage Fest, Coffee & Ride in Meet Up, Pahlawan Lalu Lintas Auto Gathering, Student Experience, Auto Goes to School, dan Vape Competition. Di samping itu, tiap harinya IIMS Surabaya menghadirkan Food Parade, dimana beragam makanan yang sedang tren di Surabaya hadir di sini, serta Test Drive & Ride, dimana pengunjung dapat langsung merasakan dan mengendarai mobil atau mobil keluaran terbaru dari peserta secara cuma-cuma.

IIMS Surabaya didukung oleh Bukalapak dan Mandiri Tunas Finance (MTF) dari segi pembiayaan untuk mendukung dealer dan peserta dengan berbagai fasilitas dan kemudahan yang tentunya hanya didapatkan selama IIMS Surabaya berlangsung. Pengunjung yang bertransaksi di IIMS Surabaya dapat menikmati program cicilan dengan tenor 7 tahun hingga bunga 0% dari Mandiri Tunas Finace.

Sedangkan BukaMobil by Bukalapak menawarkan DP dan cicilan rendah dengan bunga fleksibel serta customer experience yang berbeda. Para pengunjung juga berkesempatan memenangkan hadiah door prizeberupa 1 unit motor Benelli Motobi 152 Caferacer dari undian tiket masuk reguler.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Pecah! 13.000 Orang Meriahkan Suryanation Motoroland Ridescape

JAKARTA, 20 November 2019 – Suryanation Motorland Ridescape edisi kedua di kawasan The Green Highland Lappa Laona, Barru, Sulawesi Selatan pada pada Sabtu dan...

Buka Diler Baru di Sleman Yogyakarta, Piaggio Gelar Penawaran Spesial

SLEMAN, 19 November 2019 – PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan CV Kharisma Motor memperluas jaringan diler di Sleman, Yogyakarta dengan meresmikan diler ke-4 dari...

Ride n Repair: Kerja Bakti Memperbaiki dan Membersihkan Mushola

KUNINGAN, 19 November 2019 - Anak motor tidak hanya identik dengan sunmori, satmori, turing luar kota hingga lintas pulau, atau kegiatan-kegiatan berkendara lainnya. Lebih...

Riding Sambil Tetap Gaya dengan Apparel Yellow Corn

JAKARTA, 19 November 2019 – Banyak nama yang menawarkan riding gears. Mulai yang digunakan untuk harian, riding, touring, hingga sport....

KTM Duke 250R Roadster Karya Monkeywork Garage Keren Cuy!

JAKARTA, 19 November 2019 - KTM Duke 250 terbaru menawarkan desain menarik yang berbeda dari motor pada umumnya. Namun, tidak berarti motor tersebut susah...