Beranda UPDATES Indonesian Custombike Expo & Championship Siap Pukau IIMS Surabaya 2018

Indonesian Custombike Expo & Championship Siap Pukau IIMS Surabaya 2018

SURABAYA, 6 November 2018 — IIMS Surabaya 2018 yang berlangsung 7–11 November 2018 di Grand City Convex, Surabaya, akan menyajikan satu acara baru yaitu Indonesian Custombike Expo & Championship. Program ini merupakan sebuah kontes kustom roda 2 dengan skala nasional.

Kontes ini terbagi dalam beberapa kelas yaitu Free For All yaitu custombikes yang dibuat dengan menggunakan platform sasis ataupun mesin apapun tanpa ada batasan regulasi, dan Caferacer yaitu custombikes yang dibangun dengan inspirasi yang mengacu pada motor balap jalan raya era 1950–1970 an.

Sedangkan Chopper & Bobber yaitu custombikes yang dibuat dengan platform sasis chopper maupun bobber, dan Tracker yaitu custombikes yang dibuat menggunakan platform sasis flat tracker maupun scrambler, serta Choppy Cub yaitu custombikes yang dibuat dengan menggunakan platform sasis motor bebek yang dimodifikasi dengan cara dipotong pada bagian belakang.

Indonesian Custombike Expo & Championship memulai debutnya di IIMS Makassar pada bulan Oktober lalu dan berlanjut di IIMS Surabaya ini.

Hadir juga pada pameran ini, Heret Frashtio dari Elders Garage dan Veroland dari kickasschoppers yang akan mengajak riding bersama komunitas di Surabaya dan talkshow mengenai industri kreatif seputar roda dua. Selain itu, Eko Sutanto dari Richie Rich Garage, builder Solo yang membuat motor untuk anak Joko Widodo, Gibran Rakabuming, juga hadir di IIMS Surabaya 2018 ini.

Berbagai keseruan juga disiapkan di IIMS Surabaya seperti, Surabaya Car Audio Contest, Garage Fest, Coffee & Ride in Meet Up, Pahlawan Lalu Lintas Auto Gathering, Student Experience, Auto Goes to School, dan Vape Competition. Di samping itu, tiap harinya IIMS Surabaya menghadirkan Food Parade, dimana beragam makanan yang sedang tren di Surabaya hadir di sini, serta Test Drive & Ride, dimana pengunjung dapat langsung merasakan dan mengendarai mobil atau mobil keluaran terbaru dari peserta secara cuma-cuma.

IIMS Surabaya didukung oleh Bukalapak dan Mandiri Tunas Finance (MTF) dari segi pembiayaan untuk mendukung dealer dan peserta dengan berbagai fasilitas dan kemudahan yang tentunya hanya didapatkan selama IIMS Surabaya berlangsung. Pengunjung yang bertransaksi di IIMS Surabaya dapat menikmati program cicilan dengan tenor 7 tahun hingga bunga 0% dari Mandiri Tunas Finace.

Sedangkan BukaMobil by Bukalapak menawarkan DP dan cicilan rendah dengan bunga fleksibel serta customer experience yang berbeda. Para pengunjung juga berkesempatan memenangkan hadiah door prizeberupa 1 unit motor Benelli Motobi 152 Caferacer dari undian tiket masuk reguler.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Pertamina Enduro Dukung Ali Adrian di Kejuaraan Asian Superbike 1000cc

JAKARTA, 20 Juni 2019 – Pertamina Lubricants kembali menunjukkan kepeduliannya pada dunia balap. Melalui brand unggulannya di segmen roda duanya,...

Kawasaki KLX230R, yang Ini Khusus Buat Off-Road

JAKARTA, 20 Juni 2019 – Hanya satu bulan setelah meluncurkan KLX230, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan varian KLX230R. Motor...

Resmi Diluncurkan, Vespa Jatinegara Gelar Jasa Servis dan Suku Cadang Menarik

Jakarta, 19 Juni 2019 - Jatinegara, telah menjadi salah satu sentra ekonomi di wilayah Jakarta Timur, dan menyimpan potensi bisnis yang menjanjikan begitu banyak...

Terinspirasi Pahlawan Larantuka, Shell Advance Ajak Pemotor Libas Tantangan

JAKARTA, 19 Juni 2019 – Sepeda motor tak hanya sebagai alat transportasi. Indonesia sebagai negara pengguna sepeda motor terbesar di...

Honda Gunakan Stripe Baru di New BeAT Street eSP

JAKARTA, 18 Juni 2019 -- PT Astra Honda Motor (AHM) lagi-lagi menggunakan taktik grafis desain stripe baru untuk menyegarkan tampilan...