Beranda UPDATES Indonesia Motorcycle Show 2018 Siap Diramaikan 60 Merek

Indonesia Motorcycle Show 2018 Siap Diramaikan 60 Merek

JAKARTA, 13 September 2018 – Sebanyak 60 merek sepeda motor dan pendukung otomotif lainnya siap menyemarakkan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Pameran sepeda motor terbesar di Indonesia yang digelar setiap dua tahun sekali itu, tahun ini akan dilangsungkan pada 31 Oktober sampai 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Pameran yang digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini menempati area seluas 10.500 meter persegi dan mengusung tema “Indonesia Future Technology” yang menampilkan sejumlah terobosan teknologi dalam industri kendaraan roda dua.

“Teknologi selalu menjadi isu yang menarik di industri sepeda motor karena akan mempengaruhi kenyamanan, keamanan, dan kepraktisan berkendara para penggunanya. IMOS 2018 ini akan menghadirkan teknologi terkini untuk kemajuan industri sepeda motor Indonesia,” ungkap Johannes Loman, Ketua Umum AISI.

Loman juga berharap IMOS 2018 bisa menjadi ajang bagi para pelaku industri sepeda motor Indonesia untuk bersama-sama menciptakan pasar yang sehat dengan melibatkan industri-industri kecil dan menengah pendukung di bidang otomotif.

Tahun ini, IMOS 2018 akan diikuti oleh 60 merek dari beberapa kategori produk, antara lain sepeda motor yaitu Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan TVS yang tergabung dalam AISI, serta merek-merek di luar AISI seperti KTM, Royal Enfield, Peugeot Scooters, SYM, SOIB, Vespa dan Piaggio.

Produk pendukung otomotif juga ambil bagian di IMOS melalui merek-merek spare parts antara lain Shad, Respiro, NHK, KYT, Nolan, Brisk, Ohlins, M One, Ravenol, JP Helmet, Ferrox, Bosch, Astra Otoparts, Prime Gear, RSV Helmet dan merek-merek pelumas seperti Pertamina Lubricants, Evalube, Idemitsu, serta berbagai merek apparel dan riding equipment.

Dukungan Penuh FIFGROUP

PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan bagian dari Astra Group akan hadir meramaikan IMOS 2018. Keikutsertaan FIFGROUP sebagai Platinum sponsor di IMOS 2018 merupakan salah satu bukti bahwa pameran sepeda motor ini memiliki peran besar dalam menggerakkan roda perekonomian.

FIFGROUP memberikan layanan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor baru juga turut hadir di IMOS 2018 bersama beberapa perusahaan pembiayaan yang lain. FIFGROUP akan mempersiapkan berbagai keseruan dan kemudahan melalui hadirnya booth FIFGROUP yang dapat ditemukan di dua lokasi di PL 3 khusus memberikan pelayanan FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor Honda.

Sedangkan booth yang berlokasi di M1, seluruh brand lini bisnis FIFGROUP yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA dan AMITRA akan siap memberikan penawaran serta pelayanan terbaik bagi para pelanggan, pengunjung dan masyarakat.

“Dalam setiap pelaksanaannya, kami selalu menargetkan pameran IMOS 2018 supaya menjadi barometer bagi para pelaku industri, para komunitas sepeda motor, dan konsumen dalam menjalin hubungan dalam satu wadah, yang tidak hanya memamerkan produk namun juga memberikan edukasi terkait dengan teknologi sepeda motor terkini,” kata Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Amara Pameran Internasional.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Yamaha XMax dan Aerox Warna MAXI Signature, Makin Kinclong

JAKARTA, Motovaganza.com – Yamaha paling getol menggenjot model barunya di awal tahun 2020 ini. Yang terkini PT Yamaha Indonesia Motor...

Peraturan Baru MotoGP 2020 Ternyata Mengejutkan

JAKARTA, Motovaganza.com - MotoGP musim 2020 akan segera dimulai. Sebagai kelanjutan dari musim kompetisi tahun lalu, sejumlah penyesuaian kecil tapi penting akan ditetapkan untuk...

Ini Model-Model Honda yang Laris di Luar Negeri

JAKARTA, Motovaganza.com – Honda masih menjadi merek sepeda motor yang paling banyak diekspor dari Indonesia. Selama 12 bulan tahun 2019...

Bakal Panas! Yamaha Siapkan R25 3-Silinder Tantang Ninja 250

JAKARTA, Motovaganza.com – Persaingan motor sport 250 cc sepertinya akan kembali memanas. Peta persaingan antara Yamaha, Kawasaki, dan Honda belum...

Kupas Tuntas Honda BeAT Varian Tertinggi

JAKARTA, Motovaganza.com -- Ada hal menarik pada Honda BeAT generasi terbaru. PT Astra Honda Motor (AHM), menambahkan sub-varian yang sebelumnya...