Beranda ACCESSORIES IIMS Motobike Expo 2019: Sunmori di Hari AIDS Sedunia Berlangsung Meriah

IIMS Motobike Expo 2019: Sunmori di Hari AIDS Sedunia Berlangsung Meriah

JAKARTA, 1 Desember 2019 – Motovaganza.com bekerja sama dengan PT Dyandra Promosindo mengadakan Sunmori (Sunday Morning Ride) to IIMS Motobike Expo 2019. Tema yang diusung kali ini adalah Riding in White for World Aids Day, karena Sunmori bertepatan dengan hari AIDS sedunia.

Acara dimulai dengan berkumpul di Motovillage, Kemang, Jakarta Selatan, pada jam 7.00-8.00. Sekitar pukul 9.00, panitia dari motovaganza.com mengumpulkan para bikers dan mempersilahkan Omesh untuk menyapa teman-teman komunitas motor untuk melakukan penjelasan mulai dari rute hingga peraturan riding.

Omesh menekankan bahwa riding kali ini bukanlah riding biasa karena bertepatan dengan peringatan hari AIDS sedunia. Selebrita serba bisa itu mengajak bikers untuk memerangi stigma negatif yang mendiskriminasi para penderita HIV dan AIDS.

Lebih lanjut disebutkan Omesh, para peserta sunmori juga dapat melakukan donasi dengan cara membeli paket yang terdiri dari kaos, dan tote bag yang telah disediakan oleh panitia IIMS Motobike 2019. Paket tersebut merupakan kolaborasi antara Tigrehood, dan seniman ternama sekaligus musikus, Sir Dandy. Setelahnya, para bikers bersiap di motor masing-masing untuk melakukan line up.

Ratusan bikers yang menggunakan motor berbagai merek seperti Benelli, Royal Enfield, Yamaha, Honda, KTM, MotoGuzzi, Triumph Motorcycles, Harley-Davidson, Ducati, dan motor-motor lainnya pun memulai perjalanan dari Motovillage melalui Antasari, Iskandarsyah, Raden Patah, Pati Unus, Moestopo, Senayan sebelum masuk melalui pintu 5 menuju Istora Senayan.

Cuaca yang cerah sepanjang perjalanan, membuat perjalanan sangat menyenangkan. “Kami dari panitia senang karena acara ini sangat sukses. Acara ini juga menjadi tonggak sejarah bagi motovaganza.com yang untuk pertama kalinya menyelenggarakan sunmori bertepatan dengan hari AIDS sedunia,” ucap Munawar Chalil, Group Editor in Chief dari Carvaganza dan Motovaganza.

“Saya mengucapkan terima kasih atas support dan kerjasama yang baik dengan pihak PT Dyandra Promosindo, Tirtaone, Shell, serta Bridgestone Battlax. Kami juga sangat mengapresiasi  partisipasi Omesh, Sir Dandy, Imam Darto, Poppy Sovia, beserta rekan-rekan selebritas lainnya, termasuk pula teman-teman komunitas motor yang mendukung acara ini,” imbuhnya.

Pada acara ini juga diserahkan donasi sebesar Rp 100 juta dari PLN untuk Yayasan AIDS Indonesia. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Menteri Sosial Juliari Batubara kepada Ketua Umum Yayasan AIDS Indonesia dr. Sarsanto W Sarwono, SpOG. Penyerahan juga disaksikan Presiden Direktur Dyandra Promosindo yang juga Project Director IIMS Motobike 2019 Hendra Noor Saleh, Vice President Corporate Communication and CSR PT PLN I Made Suprateka, dan Martina Widjaja Ketua Dewan Pembina Yayasan AIDS Indonesia.

I Made Suprateka, Vice President Corporate Communication and CSR PT PLN mengatakan sebagai badan usaha milik negara (BUMN) terbesar, PT PLN memiliki banyak kegiatan CSR bina lingkungan. CSR PLN termasuk soal kesehatan masyarakat yang salah satunya adalah soal penanganan HIV/AIDS.

“Melalui Yayasan AIDS Indonesia kami ikut berkontribusi memberikan sumbang sih yang kami bisa. Semoga ini langkah awal bagi kami dan mengajak BUMN lain untuk juga berkontribusi,” kata dia.

Sementara Martina Widjaja sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan AIDS Indonesia sangat mengapresiasi langkah ini. Ia mengatakan bantuan dari anak-anak muda seperti Riding in White serta donasi dari PLN ini sangat membantu kerja Yayasan AIDS Indonesia.

REZA ERLANGGA

 

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TVS NTorq 125 cc Punya Fitur Teknologi Konektivitas

NEW DELHI, Motovaganza – Berbagai teknologi baru disematkan pabrikan sebagai modal untuk bersaing. Strategi yang juga dilakukan TVS lewat produk unggulannya, NTorq 125. Model...

Dibanderol Rp 500 Juta, Superbike Listik Damon Hypersport Ludes Terjual

TORONTO, Motovaganza.com – Tren kendaraan listrik tak hanya melanda roda empat alias motor. Di segmen roda dua atau motor hal sama terjadi. Buktinya produksi...

Kawasaki Z900 MY 2020 Resmi Dijual, Harga Naik Cuma Rp 15 Juta

JAKARTA, Motovaganza.com --  Tak ada helamat, hanya lewat rilis, Kawasaki Indonesia mengumumkan kehadiran Kawasaki Z900 Model Year 2020. Edisi terbaru ini hadir dengan berbagai...

Triumph Street Triple R Dapat Update, Dijual Lebih Murah

LONDON, Motovaganza.com – Ada yang unik dari keluarnya Triumph Street Triple R edisi 2020. Model terbaru 765R, menyusul 765RS yang meluncur tahun lalu, mendapat...

Beli Motor di Astra Auto Fest 2020 Ada Potongan Tiap Bulan

JAKARTA, Motoaganza.com – PT Astra International bakal menggelar Astra Auto Fest 2020 akhir pekan depan. Tak hanya yang mencari mobil baru, mereka yang ingin...