Beranda UPDATES IIMS Motobike Expo 2019 Siap Maksimalkan Penjualan Motor Akhir Tahun

IIMS Motobike Expo 2019 Siap Maksimalkan Penjualan Motor Akhir Tahun

Jakarta, 22 Agustus 2019 – Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran otomotif tahunan ‘Indonesia International Motor Show (IIMS)’ akan menyelenggarakan pameran otomotif dengan segmen kendaraan roda dua dengan tajuk ‘IIMS Motobike Expo 2019’. Pameran IIMS Motobike Expo 2019  akan berlangsung pada tanggal 29 november – 1 Desember 2019.

Pemilihan penyelenggaraan event yang mendekati akhir tahun bukannya tanpa alasan. Dyandra Promosindo mempersiapkan IIMS Motobike Expo 2019 sebagai ajang promosi dan penjualan jelang akhir tahun. Dengan begitu pihak APM roda dua dapat memaksimalkan promo penjualan akhir tahun untuk pecinta roda dua tanah air.

Pameran otomotif ini juga akan menjadi ajang peluncuran produk-produk motor baru dan tempat bertemunya para komunitas bikers di Tanah Air.

Hingga hari ini, sejumlah exhibitor kendaraan roda dua telah menyatakan keikutsertaannya pada IIMS Motobike Expo 2019, sebut saja Benelli, BMW Motorrad, Piaggio dan Vespa. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa berburu beragam aksesoris di pameran yang bertempat di Istora Senayan ini. Mulai dari suku cadang, oli, helm, aksesoris sampai berbagai merek apparel dari produsen-produsen terkenal.

Merek-merek yang hadir meramaikan IIMS Motobike Expo 2019 antara lain Brisk Busi, Deux Ex Machina, Scarlet, Street Art Custom, Typoworks, V-rossi. Pihak Dyandra pun mengklaim akan banyak lagi merek yang ikut serta.